Presiden Jokowi Bersama Ibu Iriana Manfaatkan Hari Libur Ajak Ethes dan Lembah

IMG 20240311 WA0244

ONENEWSOKE.com

SUKOHARJO,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana memanfaatkan waktu libur hari raya Nyepi dengan mengajak kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah bermain di area permainan yang berada di The Park Mall, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (11/3/2024).

Rombongan Presiden Jokowi tiba di The Park Mall Solo Baru sekitar pukul 11.15 WIB. Mengenakan atasan sweat shirt berwarna biru muda, orang nomor satu di Tanah Air itu tampak menggandeng Ethes dan Lembah memasuki mal. Sedangkan Ibu Negara berjalan di belakang.

Mereka pun langsung menuju ke lantai 2 tempat playground Kidzilla. Terlihat Presiden Jokowi dan Iriana menemani kedua cucunya bermain dan mencoba beberapa wahana yang ada dengan penjagaan ketat dari Paspampres.

Masyarakat pun hanya bisa melihat dari kejauhan sembari sesekali memanggil nama Presiden Jokowi dengan harapan bisa berfoto bersama.

Selang 30 menit rombongan keluarga presiden meninggalkan wahana permainan dan sempat masuk ke toko mainan Kidz Station untuk membeli mainan. Terlihat orang tua Ethes dan Lembah, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang menyusul rombongan sempat ikut menemani.

Setelah membeli mainan, rombongan keluarga Presiden Jokowi pun keluar dari toko dan turun menuju lobi dan meninggalkan The Park Mall sekitar pukul 12.07 WIB.

Informasi yang diterima, mereka menikmati santap siang di Rumah Makan Ayam Goreng Mbak Mul yang berada Jalan Raya Sukoharjo-Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sementara itu, Lestari (43), salah satu pengunjung The Park Mall mengaku kaget bertemu rombongan keluarga Presiden Jokowi saat tengah menikmati waktu libur. Apalagi dia mendapat kesempatan untuk berswafoto dengan mantan wali kota Solo itu.

“Saya sedang liburan bersama ke sini tahu-tahu Pak Jokowi masuk ke dalam, langsung saya minta foto dan akhirnya diperbolehkan. Senang banget, apalagi baru pertama kali ini bertemu langsung dan bisa selfie,” tuturnya. (*)

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *