Duka Mendalam Dirasakan Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

IMG 20240310 193553 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Seluruh keluarga besar Media onenewsoke.com, turut berdukacita atas meninggalnya Ibunda tercinta Deni Gunawan Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi. Minggu 10 Maret 2024

Dari informasi yang dihimpun Awak Media, Almarhumah (Ibunda Deni Gunawan) yang bernama Ibu Hj. Tien Rosmawati Binti H Kustian, yang sebelum meninggalnya sempat sakit dan dirawat di RS BMC Bogor.

Dan sekitar hari Minggu (10/03/24) pukul 01:15 Wib, Almarhumah mengembuskan napas terakhirnya dan langsung di bawa kerumah duka sekitar pukul 03:00 Wib. Selanjutnya pagi harinya sekitar pukul 10:00 Wib dilaksanakan pemakaman Almarhumah di Cibeber.

Dari informasi tersebut, tentunya saya Iwan Sugianto selaku Pimpinan Redaksi dan seluruh jajaran Media onenewsoke.com, turut berdukacita atas meninggalnya Ibunda tercinta Deni Gunawan tersebut, semoga almarhumah menjadi ahli surganya Allah SWT, bagi keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran. Karena sesungguhnya kita pun semua hanya menunggu giliran saja,”ungkap Iwan Sugianto Pimpinan Redaksi Media Nasional onenewsoke.com.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *