Penuh Haru, Saat Digelar Pisah Sambut Camat Jampangkulon

IMG 20240309 WA0221 01

ONENEWSOKE.com

JAMPANG-SUKABUMI, – Suasana haru dan penuh kebersamaan terlihat di Aula kantor Kecamatan Jampangkulon, di acara pisah sambut antara Camat Kusyana yang pindah tugas di Kecamatan Gunung Guruh dan Camat Jampangkulon Baru Dading.

Giat acara pisah sambut ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan Instansi terkait wilayah Kecamatan Jampangkulon, termasuk Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis dan Danramil 0622-13/ Jampangkulon Kapten Inf Darkina, Para staf kecamatan, Kabag RSUD Jampangkulon, Kepala UPTD, ketua KUA, kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, agama, adat, serta pemuda juga turut menghadiri acara momen pisah sambut. Sabtu (09/03/2024).

IMG 20240309 WA0225

Kusyana yang sekarang Camat Gunung Guruh mengatakan, hari ini adalah acara pisah sambut dari Camat Jampangkulon yang lama ke Camat Jampangkulon yang baru, kami mendapat tugas dari pimpinan, ini merupakan suatu dinamika pemerintahan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para Stickholder, tokoh masyarakat juga media yang telah selama ini telah mendukung, kami di Jampanhkulon selama 2 tahun 2 bulan 5 hari, ini merupakan hari terakhir, secara kedinasan kita berpisah, tapi talisilaturahmi tetap terjalin dimanapun kita bertemu atau berjumpa kita tetap bersaudara, Kata Kusyana

Sementara itu Dading Camat Baru Jampangkulon mengatakan Saya tidak menyangka bisa bergabung disini, semoga saya juga bisa mengikuti jejak-jejak mereka

Semoga saya bisa menjalankan roda pemerintahan ini dengan sebaik baiknya,lebih maju dari yang kemaren untuk kecamatan Jampangkulon, “tandasnya.

Reporter : Sadepa S

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *