Akses Menuju Desa Mandrajaya di Jalur Jembatan Kisohir, Terendam Banjir

IMG 20240309 WA0118 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI,- Hujan yang melanda wilayah Kecamatan Ciemas, khususnya di Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Telah merendam salah satu akses jalan utama, Sabtu 9 Maret 2024.

Peristiwa tersebut terjadi sejak Jum’at sore (8/03/24), dengan intensitas hujan yang cukup deras yang kemudian merendam jalan tersebut sekira satu pinggang orang dewasa, atau sekitar 1 meter lebih. Dan saat ini posisi air yang merendam jalan tersebut masih dalam Kondisi belum berubah.

IMG 20240309 WA0120

Sertu Hendra Tustriana dari jajaran Koramil 0622-15/Ciemas, saat dikonfirmasi Awak Media onenewsoke.com yang saat ini masih berada di lokasi mengatakan,

“Untuk membantu warga masyarakat Desa Mandrajaya untuk menyebrang, saat ini kita yang dibantu warga sekitar menggunakan perahu karet bantuan dari dinas BPBD Kabupaten Sukabumi dengan cara antrian,”ungkapnya.

Masih kata Sertu Hendra Tustriana, “Kami juga menghimbau kepada masyarakat Desa Mandrajaya yang tidak begitu penting untuk melakukan perjalan ke Desa Mandrajaya untuk sementara waktu ditahan dulu saja. Dan bagi warga lainnya agar tetap waspada dan berhati-hati dengan cuaca hujan yang cukup deras saat ini. Karena di beberapa titik di wilayah Kecamatan Ciemas pun ada yang mengalami banjir seperti yang di alami Mandrajaya saat ini,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *