Paska Pemilu 2024, Jajaran Koramil Ciemas Menggelar Komsos Bersama Tokmas dan Toga

IMG 20240227 WA0068 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Telah berlangsung kegiatan Komsos ( komunikasi sosial) yang digelar jajaran Koramil 0622-25/Ciemas yang diwakili Babinsa Desa Tamanjaya Sertu Hendra Tustriana, pada Senin 26 Pebruari 2024.

Sekitar pukul 08:30 Wib acara tersebut digelar Sertu Hendra Tustriana yang berlokasi di Kampung Pasirbaru, Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Tampak hadir beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga babinmas Desa Tamanjaya di kegiatan Komsos tersebut.

Dalam keterangannya Sertu Hendra Tustriana menjelaskan, kegiatan Komsos tersebut pertama lebih pada peningkatan silaturahmi dengan warga. Yang selanjutnya dengan menghadapi musim penghujan perlu adanya kewaspadaan semua pihak. Dan yang menjadi salah satu hal penting di kegiatan Komsos tersebut adalah Kamtibmas paska pemilu.

“Yang menjadi dasar Komsos tersebut adalah memberikan arahan dan masukan terhadap warga paska pemilu kemaren, sehingga warga tidak mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang akan menimbulkan persoalan dilapangan nantinya,”ungkap Sertu Hendra Tustriana pada onenewsoke.com

Dirinya juga menegaskan, selama paska pemilu dan sampai digelarnya Komsos tersebut, untuk wilayah Desa Tamanjaya khususnya umumnya Kecamatan Ciemas aman terkendali.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *