Antisipasi Kecurangan Dalam Pemungutan Suara, Inilah Langkah Yang Dilakukan Panwascam Ciemas

IMG 20240213 WA0002 01

ONENENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Kembali jajaran pengawas pemilu 2024 Kecamatan Ciemas (Panwascam), melakukan kinerjanya dalam pengawasannya di wilayah Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Selasa 13 Pebruari 2024.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, kegiatan pengawasan sendiri yang dibagi menjadi tiga (3) komisioner di tiap TPS yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas

Hal tersebut dibenarkan ketua Panwascam Pemilu 2024 Ciemas Ronald Legy Purnama, bahwa mekanisme kinerja bersama jajaran Panwascam Ciemas dibagi menjadi 3.

“Ini untuk melakukan pengawasan yang kami anggap efektif di setiap TPS yang ada di 9 Desa di wilayah Kecamatan Ciemas,”ungkapnya.

Ronald juga mengatakan tujuannya melakukan langkah -angkah seperti itu, dalam upaya memastikan tidak adanya dugaan pelanggaran dalam pemilu, sehingga akan merugikan pihak-pihak tertentu nantinya.

“Ini kami lakukan, demi memastikan tidak ada kesalahan dan kecurangan dalam pemungutan hitungan suara nantinya. Dan kami juga dari jajaran Panwascam Ciemas selama bertugas mohon maaf apabila banyak kesalahan dan ketidak puasan semuanya. Kami juga mendoakan siapapun pemenangnya semoga menjadi pemimpin sesuai keinginan rakyat Indonesia,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *