Tegas Ini Disampaikan Panwascam Ciemas Kepada Semua Parpol, di Tahapan Masa Tenang PEMILU

IMG 20240213 WA0001 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Dalam upaya menjaga kondusifitas selama tahapan pemilu 2024 sampai akhir perhitungan suara, berbagai upaya pun terus dilaksanakan Panwas Pemilu Kecamatan Ciemas yang diketuai Ronald Legy Purnama, yang sesuai dengan instruksi Bawaslu Kabupaten Sukabumi.

Seperti dari pantauan Awak Media onenewsoke.com, yaitu pengawasan masa tenang yang dilakukan jajaran Panwas Pemilu Kecamatan Ciemas dari tanggal 11 sampai tanggal 13 Pebruari 2024 yang sudah menjadi keputusan pusat, terus dilakukannya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panwascam Ciemas Ronald Legy Purnama,

“Iya benar, kami dari Komisioner Panwascam Ciemas terus bekerja sesuai dengan poksi kami pengawas dilapangan dengan teknik dibagi zona,”ungkapnya

Selain itu, Ronald juga tegas mengatakan dan berharap kepada semua partai politik tidak boleh adanya kegiatan kampanye dalam bentuk apapun di masa tenang.

“Semoga semuanya bisa bekerja sama, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan nantinya. Dan kami pun dari jajaran Panwascam Ciemas berharap semoga pelaksanaan pemilu saat ini, bisa berjalan dengan lancar aman dan tidak ada ekses apapun,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *