Kunci Gudang Dibuka, Tanda Pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan Ciemas Dimulai

IMG 20240213 WA0038 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI,- Telah berlangsung kegiatan pembukaan kunci gudang logistik Pemilu 2024 dalam agenda Pendistribusian Logistik Pemilu ke tiap-tiap Desa yang berada di wilayah Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Selasa pagi (13/02/2023)

IMG20240213081409

Sekitar pukul 07:45 Wib perhelatan tersebut dilaksanakan. Kunci sendiri yang dibuka langsung ketua PPK Kecamatan Ciemas Abdul Fatah yang disaksikan Ketua Panwascam dan unsur Forkopimcam.

Nampak hadir dari unsur Forkopimcam seperti Camat Ciemas Usep Supelita SE.,MM., dan jajarannya, Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar juga jajarannya serta Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi dengan anggotanya, Ketua Panwascam Ciemas Ronald Legy Purnama dan anggotanya, PPK dan PTPS se Kecamatan Ciemas.

IMG20240213075219

Dari pantauan Awak Media onenewsoke.com, kegiatan pengangkutan logistik Pemilu masih berlangsung saat ini, dan diperkirakan selesai pengangkutan untuk 9 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas, akan selesai pada malam hari. Dan diketahui ada sebanyak 161 TPS yang akan menerima pendistribusian logistik Pemilu tersebut.

Sampai saat ini, unsur Forkopimcam masih stand by di halaman kantor Kecamatan Ciemas, untuk memantau pelaksanaan pendistribusian logistik tersebut.

Dari pantauan Awak Media, saat ini pukul 08:45 Wib baru Desa Mandrajaya yang sudah berjalan pendistribusian logistik tersebut dari kantor Kecamatan Ciemas menuju ke Desa Mandrajaya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *