Saat Gelar Resesnya Yang Pertama Tahun 2024, Ini Yang Disampaikan Badri Suhendi

IMG 20240131 WA0093 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Telah berlangsung kegiatan Reses salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi Demokrat Badri Suhendi pada hari Selasa 29 Januari 2024.

Helat tersebut yang berlangsung di Kampung Sindang Laut RW 28, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Diketahui, reses sendiri adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil masing-masing sebagai perwujudan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sukabumi.

Di acara Reses pertamanya tahun 2024, Ketua Fraksi Partai Demokrat Badri Suhendi disambut baik oleh warga Sindang laut Kelurahan dan banyak warga yang mengemukakan aspirasinya baik itu bidang perbaikan lingkungan, pelayanan kesehatan juga sosial ekonominya.

“Ya Alhamdulillah pada hari ini saya mengadakan agenda Reses yang pertama TA 2024, yang tempatnya di kampung Sindang Laut RW 28, Kelurahan dan Kecamatan palabuhanratu.dimana kegiatan Reses ini alhamdulilah di sambut dengan antusias warga masyarakat Sindang laut, dan banyak aspirasi-aspirasi yang disampaikan kepada saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Demokrat, di antaranya Infra srruktur jalan, pelayanan kesehatan dan bangunan posyandu, “ungkapnya

Untuk Ruang Terbuka Hijau Lanjut Badri, “Ini harus bisa berkontribusi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di Sindang laut ini dari sisi ekonominya, mereka berharap ada penempatan satu zona ekonomi usaha kerakyatan atau kios- kios yang bisa diakses untuk melengkapi RTH ini dan tentu ini akan memberikan penghasilan kepada warga masyarakat kampung Sindang laut ini,”imbuhnya

Masih kata Badri Suhendi, “Dan saya sampaikan pesannya bagaimana kita selalu mendukung program pemerintah juga siap menerima kemajuan tekhnologi infrastruktur yang ada di wilayah Kampung Sindang Laut ini,”katanya.

Diakhir wawancara dengan Ketua fraksi Demokrat ini, drinya menjelaskan juga

“Harapannya, warga masyarakat kampung Sindang laut ini bisa mengisi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Propinsi Jawa Barat. Sehingga mereka akan terus bersama-sama untuk mengisi pembangunan-pembangunan pemerintah daerah. Dan tentu aspiras ini harus kita pikirkan bersama, bahwa areal RTH ini tidak hanya di tempati oleh orang-orang kelas menengah keatas, tapi warga di kelas bawah pun harus menjadi target pemikiran kita. Sehingga mereka mendapatkan fasilitas tempat untuk berkontribusi terhadap segi ekonomi kerakyatannya,”tandasnya.

Reporter : Idris Andriansyah

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *