Ribuan Warga Jampang Tumpah Ruah di Lapang Tegal legok Surade, Nonton Hiburan Yang Disuguhkan SDA dan TOP GUN

IMG 20240209 110544 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Berlangsung Final open turnamen Sepak bola TOP GUN and SDA yang berlokasi di lapangan sepakbola Tegal Boled, Desa Nagraksari Kecamatan Jampang kulon Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis 8 Pebruari 2024.

Final sendiri merebutkan juara satu dan dua, yang saat ini bertanding antara kesebelasan Putra Jaya Desa Pada jaya dengan PCP Desa Pasir ipis ( Surade dan Jampang kulon).

IMG20240208174931

Nampak hadir di lapangan sepakbola Tegal Boled tersebut Caleg DPRD dari partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Taopik Guntur nomer pilih SATU (1) dan Caleg DPR RI Satrio Dimas Adityo nomer pilih DUA (2) dan juga tim suksesnya.

Nampak hadir pula Muspika Kecamatan Jampang kulon dari jajaran Koramil dan Polsek, ratusan penonton nampak hadir di pertandingan tersebut. Terlihat piala TOP GUN AND SDA yang cukup mewah yang dipersiapkan kedua Caleg tersebut, serta uang pembinaan yang sudah disiapkan bagi para tim pemenang dan pemain terbaik.

Dalam sambutannya Caleg DPR RI Satrio Dimas Adityo mengatakan, banyak terima kasih kepada kawan seperjuangannya Taopik Guntur dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan open turnamen Sepak bola TOP GUN and SDA,

” Apresiasi saya juga sampaikan kepada tim opisial para wasit, Bapak bapak dari pihak Kepolisian dan TNI serta seluruh warga masyarakat . Tentunya Ini atas etensi Bapak Prabowo Subianto terlaksananya kegiatan ini, yang insyaallah jadi Presiden RI. Dirinya juga sudah mempersiapkan nantinya pemain-pemain sepakbola terbaik untuk disekolahkan ke luar negeri,”ungkapnya.

Selain itu SDA mengucapkan selamat kepada tim kesebelasan PCP Desa Pasir ipis yang menjadi juara pertama di sesi adu finalti

Sementara itu di tempat yang sama, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Taopik Guntur mengatakan, kegiatan open turnamen Sepak bola TOP GUN and SDA ini terselenggara atas dukungan dari rekan seperjuangannya Satrio Dimas Adityo dan semua jajaran yang membatu terlaksananya kegiatan tersebut,

Disamping itu, disela waktu turun minum digelar pemotongan tumpeng sebagai simbol dimana partai Gerindra berulang tahun yang ke-16 Tahun yang sengaja disuguhkan Taopik Guntur dan Satrio Dimas Adityo dan jajarannya.

IMG20240208200048

Acara pun dilanjutkan malamnya dengan hiburan rakyat dengan menghadirkan seniman sekaligus mantan Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi, artis Sule Ohang dan Anton, yang juga disuguhkan Caleg DPR RI Satrio Dimas Adityo dan juga Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Taopik Guntur dan dijalankan dengan semua tim sukses kedua Caleg tersebut. Hiburan tersebut yang berlangsung di Lapangan Tegal Legok Desa Pasir ipis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, yang di hadir ribuan warga masyarakat Pajampangan yang menonton disana.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *