Gerak Cepat, Bombom dan Jajarannya Kembali Bangunkan Rumah Warga Mekarsakti Yang Terbakar

IMG 20240205 145359 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Dengan gerak cepat Abdul Rochman Rochmi yang sapaan karibnya Bombom selaku ketua PP Kecamatan Ciemas, berjibaku dengan anggotanya membantu pembangunan rumah milik salah satu warga Desa Mekarsakti Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa yang ludes terbakar.

Diketahui rumah tersebut milik pasutri Iwan dan Titin yang ludes terbakar pada hari Kamis 1 Pebruari 2024. Yang waktu itu langsung ditinjau Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dan pemerintah Desa Mekarsakti.

IMG 20240205 WA0120

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, Bombom yang diinstruksikan Bupati Sukabumi untuk segera menyelesaikan pembangunan rumah yang terbakar tersebut.

Saat dikonfirmasi Awak Media onenewsoke.com, Abdul Rochman Rochmi sapaan karibnya Bombom menjelaskan,

“Ya benar, saya setelah dapat intrusi dari bapak ( red_Bupati Sukabumi ), Kamis sore saya dan jajaran langsung ke lokasi untuk melihat kondisi rumah yang terbakar itu,”paparnya.

Masih kata Bombom, “Dan Jum’at paginya kita langsung turunkan material disana. Dan sekarang Alhamdulillah sudah naik Habel rumah tersebut. Tentunya ini atas dukungan penuh dari Bapak Bupati Sukabumi yang langsung responsif atas musibah yang dialami salah satu warga masyarakat Desa Mekarsakti tersebut,”imbuhnya.

Selain itu, Bombom juga menjelaskan pengerjaan rumah tersebut dari nol, sampai sekarang sudah pasang hebel. Dan dirinya juga mewakili korban yang rumahnya kebakaran tersebut, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sukabumi atas perhatiannya terhadap warga Kecamatan Ciemas.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *