Kadinkes Kabupaten Sukabumi, Resmikan UGD Puskesmas Kalibunder

IMG 20240203 WA0097 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi Agus Sanusi meresmikan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Kalibunder yang dihadiri Forkopimcam, Para Kepala Puskesmas Wilayah 6(Enam), beserta pejabat lainnya guna meningkatkan pelayanan, upaya kesehatan perorangan (UKP), Sabtu (3/1/24).

“Dalam peresmian tersebut Puskesmas Kalibunder mengadakan pelayanan gratis sunatan massal, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan golongan darah,yang ditinjau langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Agus Sanusi.

Agus mengatakan, “Pada intinya saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kepala Puskesmas, Camat, Muspika dan semuanya, bahwa ini sudah terbentuk UGD di Puskesmas sebagai upaya untuk peningkatan pelayanan”

“Mudah-mudahan UGD ini bisa dirasakan oleh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kalibunder khususnya, umumnya warga Kabupaten Sukabumi,”ujarnya.

Saya kata Agus terus terang Inovasi baru setelah akreditasi ini sungguh luar biasa, makanya InsyaAllah untuk menunjang suatu keberhasilan untuk UGD ini saya akan support, “imbuhnya.

IMG 20240203 WA0096

Kepala Puskesmas Kalibunder Hj N Esti Indrayeni mengatakan, sekarang Puskesmas Kalibunder telah mempunyai gedung atau ruangan Unit Gawat Darurat (UGD), tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat.

“Dengan harapan adanya gedung UGD tersebut agar bisa meningkatkan pelayanan juga pasien nya bisa lebih banyak dan masyarakat lebih puas dengan pelayanan kami, “tandasnya.

Reporter : Sadepa S

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *