Bertemu Pengurus SMSI, PJ Walikota Cirebon : “Tingkatkan Bekerjasama dengan Media Online”

IMG 20240131 WA0022

ONENEWSOKE.com

CIREBON, – PJ Walikota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, MSi meminta dan mendorong Dinas, Badan dan BUMD di lingkungan pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk bekerjasama dengan seluruh media terutama media online.
Kerjasama dilakukan sebagai bentuk peningkatan kerjasama dengan media online sebagai langkah digitalisasi.
Demikian diungkapkan PJ Walikota ketika bertemu dengan Pengurus SMSI Kota Cirebon, Senin (29/1/2024) sore.


“Kami tentu menyambut baik jika terjadi hubungan baik antara perangkat daerah dengan media online sesuai perkembangan jaman,” ungkap Agus.


Agus menambahkan pihaknya tentu berharap SMSI Kota Cirebon menunjukan dukungan terhadap pembangunan melalui penyebaran informasi yang benar. “Tentu kami akan mendorong Perangkat Daerah di Kota Cirebon bekerjasama dengan SMSI Kota Cirebon,” kata Agus yang dikenal dekat dengan wartawan ini.

 
Agus juga berharap seluruh elemen, untuk terus bersatu padu mendukung pembangunan Kota Cirebon. Sementara Ketua SMSI Kota Cirebon, Arif Rohidin mengatakan pihaknya menyambut positif dengan keinginan Pemkot Cirebon tersebut.


“Kami tentu mendukung program pemerintah melalui informasi yang berkualitas,” ungkap Arif.


Pemkot dan SMSI Kota Cirebon sudah terjalin kerjasama melalui berbagai kegiatan bersama. “Harapan kami akan terjalin peningkatan kerjasama antar Pemkot dan SMSI Kota Cirebon,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *