Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Gibran, Ormas GNJ Nyatakan Dukungan Dahsyat

IMG 20240128 WA0017

ONENEWSOKE.com

BANDUNG, – Jawa Barat – Gelaran Deklarasi dukungan untuk Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 berlangsung di Kabupaten Bandung – Jawa Barat.

Ormas Garda Nusantara Jaya (GNJ), Nyatakan dukungan dahsyat serta tetap kokoh mendukung untuk pasangan Prabowo – Gibran pada sebuah acara deklarasi yang luar biasa, yang melebihi ekspektasi.
Peserta yang turut deklarasi yang begitu membludak, mencapai lebih dari 1000 orang, Sabtu (2/1/2024).

Acara tersebut berlangsung di D’oregon Hill café & Restauran dan yang menjadi sorotan utama, menghadirkan kegembiraan melalui penampilan goyang gemoy, atraksi budaya, seni bela diri pencak silat, dan musik live oleh artis papan atas dari Kota Bandung.

Pertunjukan goyang gemoy yang menghibur dan atraksi budaya menciptakan atmosfer meriah, mencerminkan semangat persatuan dan dukungan yang besar terhadap pasangan Prabowo – Gibran. Peserta dari berbagai lapisan masyarakat, yang hadir di luar ekspektasi undangan, menambah semarak acara dan menunjukkan antusiasme tinggi terhadap agenda politik yang diusung.

“Acara tersebut dihadiri seluruh partai pendukung baik dari Pusat, Provinsi, Kab/Kota dan dari DPRD”.

Mayjen (Purn) Herwin Suparjo, yang mewakili Tim Kampanye Nasional (TKN) dari pusat, memberikan pidatonya mengenai urgensi pembangunan berkelanjutan dalam konteks visi politik Prabowo Gibran. Kehadirannya menegaskan dukungan tinggi dari level pusat terhadap perjuangan pasangan tersebut.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Garda Nusantara Jaya, C.Daryus Darusman, dengan penuh khidmat membacakan deklarasi yang diikuti oleh seluruh peserta, menandai komitmen kuat Garda Nusantara Jaya terhadap pasangan Prabowo – Gibran.

Pidato dari Ketua Umum Rudiyana Supriadi menyuarakan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada jajaran wilayah yang telah terbentuk di 12 provinsi, menyoroti peran krusial mereka dalam menyebarkan pesan dan merangkul dukungan.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari pengurus wilayah Provinsi Bengkulu, yaitu Bapak Franki, Dedi Ariko, dan Ibu Susan, memberikan dukungan langsung dan mengukuhkan solidaritas dalam mendukung Prabowo – Gibran. Deklarasi Garda Nusantara Jaya ini bukan hanya sebuah tindakan politik, tetapi juga simbol kesatuan dan semangat yang kuat untuk membawa perubahan positif.

“Dengan dukungan yang meluas, Garda Nusantara Jaya bersama-sama masyarakat berkomitmen untuk mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan”.

Tentang Garda Nusantara Jaya

Garda Nusantara Jaya (GNJ), Adalah sebuah Ormas kumpulan dari berbagai komunitas antara lain mulai dari ; – Komunitas UKM, Tani, Budaya, IT, Textile dan Usahawan diberbagai bidang usaha.

Garda Nusantara Jaya sendiri beromitmen untuk meningkatkan kesejahtraan dan menjadikan Garda Nusantara Jaya sebagai pilar penting dalam memastikan pembangunan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Organisasi Garda Nusantara Jaya aktif di 12 Provinsi dengan anggota yang berdedikasi untuk kemajuan bersama”.

Tentang Prabowo – Gibran

Prabowo – Gibran mempunya visi misi keberlanjutan pembangunan yang sudah dibangun fondasi yang sangat kuat oleh presiden Jokowi.

(rach)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *