Mantan Kepsek SD di Kecamatan Ciemas, Laporkan Salah Satu Pengawas dan Penilik TK ke Dinas Pendidikan

IMG 20240126 144241 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Salah seorang pensiunan Kepala Sekolah SD di wilayah Kecamatan Ciemas melaporkan salah satu penilik TK Non formal di Kecamatan Waluran dan Pengawas TK di Kecamatan Ciemas, kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi pada hari Senin 22 Januari 2024.

Sebut saja Aang Gunawan (58), yang berdomisili di Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Dirinya yang telah melakukan pelaporan tersebut kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, atas dugaan perselingkuhan istrinya (M) yang saat ini sudah diceraikannya dengan salah seorang penilik TK non formal (H) yang bertugas di wilayah Kecamatan Waluran.

Kedatangan dirinya disambut baik oleh Sekdis Pendidikan Husairin dan juga staf Bidang Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Solihin, dan selanjutnya mempasilitasi laporan tersebut.

Diketahui, laporan dugaan tersebut yang berupa adanya Chatingan yang di lakukan oleh (H) tersebut terhadap mantan istrinya yang berupa video kurang layak untuk ditayangkan, termasuk chating yang diduga sifatnya pribadi.

Hal tersebut dibenarkan pelapor (Aang Gunawan), saat di konfirmasi awak media onenewsoke.com pada Jum’at pagi (26/24). Bahkan dirinya menjelaskan perihal telah mengumpulkan data data perihal dugaan tersebut yang sudah dirinya print out yang saat melaporkan pun dibawanya.

Selanjutnya, awak media pun mengkonfirmasi pihak Dinas Pendidikan bagian kepegawaian Solihin, dirinya menjelaskan,

“Benar waktu itu ada laporan dari atas nama Aang Gunawan perihal permasalahan dirinya dengan dua orang yang di laporkannya kepada dinas. Kita pasilitasi itu, dan selanjutnya kami sudah mengundang terlapor pada hari selasa dan Rabu kemaren. Dan keduanya menyanggah atas laporan itu. Maka selanjutnya, kita akan mengkonfrontir ketiganya nanti baik pelapor dan kedua terlapor tersebut untuk diundang ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi. Namun waktunya nanti dikembalikan pada pimpinan,”ungkap Solihin pada onenewsoke.com, pada Jum’at pagi 26 Januari 2024.

Diwaktu yang sama,  awak media pun mendatangi Koriandik Pendidikan wilayah Kecamatan Ciemas, yakni salah satu yang dilaporkan oleh Aang Gunawan yaitu mantan istrinya inisial M. Dan menjelaskan perihal itu kepada awak media, semua yang dilaporkan tersebut tidak benar adanya.

“Saya justru merasa senang pas di panggil dinas untuk menjelaskan perihal tuduhan  itu,”tandasnya.

Bahkan perihal kirimanan Video yang kurang layak yang dituduhkannya itu, menurut dirinya itu tidak benar. Karena sebelumnya pelapor menganggap bahwa Video itu langsung japri ke nomer dirinya ( M). Dan itu tidak benar menurut M, karena Vidio itu cuma ada di  status WA pribadi terlapor H. Lalu M hanya mengomentari status tersebut,

“Jadi itu tidak benar, karena itu tidak langsung japri ke saya, cuma ada di status WA milik H. Saya hanya mengomentarinya saja,”kata.

M juga menegaskan, menurut dirinya semua yang dituduhkannya itu tidak benar. Bahkan dirinya menceritakan semua perjalan selama dirinya bersama mantan suaminya itu kepada awak media. Sekalipun awalnya dirinya keberatan, namun tujuannya agar informasi yang tersampaikan kepada pihak media utuh apa adanya.

Selanjutnya, dirinya akan menunggu panggilan undangan selanjutnya dari pihak Dinas Pendidikan, karena infonya setelah adanya undangan sebelumnya akan dilakukan pemanggilan undangan terhadap semuanya (Terlapor dan Pelapor)

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *