Program KLA Kabupaten Sukabumi, Jadi Percontohan Kabupaten Cianjur

FB IMG 1706057974624

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima Kunjungan/Study Tiru Pemkab. Cianjur tentang Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Sukabumi. Kunjungan diterima di Pendopo Sukabumi pada Selasa (23/01/24)

Asda Pemkesra Kabupaten Cianjur Arief Purnawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah berkenan menerima kunjungan tim gugus tugas KLA Pemerintah Kabupaten Cianjur .

” Pemerintah Kabu Sukabumi telah mencapai predikat NINDYA pada evaluasi Kabupaten/Kota layak anak pada tahun 2023 dan tahun – tahun sebelumnya oleh Karena itu kami ingin belajar dan menimba ilmu dari keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi Layak Anak” ungkapnya

Sekda dalam sambutannya menyebutkan bahwa Kabupaten Sukabumi sudah berada di kategori Nindya kuncinya adalah Kebersamaan, Komitmen, Sinergitas dan Kolaborasi semua stakeholder

“Perlu kami sampaikan bahwasanya Kabupaten Layak Anak sejalan dengan Visi Kab Sukabumi yaitu Terwujudnya Kab Sukabumi yang Religius Maju dan Inovatif menuju Masyarakat Sejahtra Lahir dan Batin, selain itu anak merupakan Asset bangsa” ungkap Sekda.

Masih dikatakan Sekda, dalam upaya mewujudkan Kabupaten Sukabumi layak anak, pemkab bersama DPRD sedang menyusun peraturan daerah tentang penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak.

Selanjutnya Paparan tentang Kabupaten Layak Anak disampaikan oleh Kadis DP3A Kab Sukabumi H. Eki Radiana Rizki.

Di Penghujung acara pemkab Sukabumi dan pemkab Cianjur saling memberikan plakat

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *