Ormas Garda Nusantara Jaya Perlebar Perwakilan di Seluruh Nusantara, Dukung Pilpres Satu Putaran

IMG 20240124 WA0042

ONENEWSOKE.com

JAKARTA, – Organisasi masyarakat Garda Nusantara Jaya (GNJ) yang meski independen telah memiliki kekuatan hukum dan terdaftar secara resmi. Garda Nusantara Jaya pun cukup berhasil membentuk perwakilan di berbagai Provinsi di Indonesia.

Pelebaran kekuatan untuk perwakilan Organisasi tersebut di setiap Provinsi terus dilakukan seperti, Aceh, Bengkulu, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, NTB, Kalimantan Timur, Sumatra Utara, dan Provinsi lainnya yang sedang finalisasi dalam proses pembentukan.

Pembentukan Perwakilan di Seluruh Nusantara Garda Nusantara Jaya

Pengambilan langkah GNJ dengan membentuk keberadaan perwakilan-perwakilan pada beberapa Provinsi di pelosok Nusantara bertujuan, Selain untuk lebih mengeratkan hubungan dengan masyarakat dalam sebuah ke-Bhinekaan juga untuk bersinergi serta menguatkan jalinan Tali Silaturahmi kepada yang lebih hakiki.

IMG 20240124 WA0041

Seperti hal’nya, Memahami kebutuhan lokal secara konkret bisa melakukan sebuah sumbangsih atau berkontribusi dalam mendukung pembangunan Nasional.

Dilain hal, Silaturahmi dengan Ormas pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Gibran, Hari ini Garda Nusantara Jaya (GNJ) memperkuat dukungan untuk Pilpres Satu Putaran dengan menghadiri acara silaturahmi bersama Ormas pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Gibran.

Kehadiran kami Ketua Umum Nasional Rudiyana Supriadi, Sekjen C. Daryus, Dedi Ariko Ketua bidang luar negri dan wakil bidang luar negri Jeng Susan, Joniansyah Ketua DPW Kaltim, Ketua Bidang Perdagangan Joe (Eko Setiawan), Kesekretariatan Saldiansyah, dan wakil ketua bidang perdagangan HJ Eppi winangsih dan Yulianti W Puspitasari sebagai bagian dari solidaritas dan sinergi antar Organisasi yang bertujuan,
Untuk memperkuat dukungan agar pasangan Prabowo Gibran dapat meraih kemenangan dalam satu putaran.

Dukungan Penuh dari Kalimantan Timur pada acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua wilayah Garda Nusantara Jaya (GNJ) Kalimantan Timur sebagai perwakilan masyarakat Kalimantan Timur. Keberadaannya adalah, Representasi dukungan penuh masyarakat Kalimantan Timur untuk kemenangan Prabowo Gibran dalam Pilpres Satu Putaran.

Garda Nusantara Jaya (GNJ) bersama ormas-ormas pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Gibran memiliki tujuan bersama, yaitu membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, kuat, adil dan makmur, dengan solidaritas dan dukungan bersama, mereka berkomitmen untuk mewujudkan visi ini.

Tentang Garda Nusantara Jaya

Garda Nusantara Jaya adalah, Organisasi masyarakat yang berdiri di atas prinsip ke-Bhinekaan dan gotong royong. Kehadiran kami diseluruh Nusantara adalah upaya nyata untuk membangun ‘Persatuan dan Kemajuan Bangsa’.

Bersama Garda Nusantara Jaya, Sukseskan Pilpres Satu Putaran dan Wujudkan Indonesia Yang Jaya.

Posko TKN Charlie Wisma laena jalan kh.abdullah syafei no.7 tebet

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *