Jajaran Koramil Ciemas, Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Bimtek Anggota PTPS Terpilih

IMG 20240122 WA0016 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Telah berlangsung kegiatan pelantikan dan bimtek Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), yang dilaksanakan di Gedung Sekolah SDN Ciparigi Desa Tamanjaya Kec Ciemas, pada Minggu 21 Januari 2024.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, acara berlangsung sekitar pukul 13.00 Wib. Yang dihadiri langsung Camat Ciemas Usep Supelita SE.,MM, Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar, Danramil 0622-15/Ciemas di wakili Serka Tugiyono, Bawaslu Kabupaten (Pemberi Materi), Ketua Panwaslu Kecamatan Ciemas Ronald Legy Purnama, PKD dan Pengawas TPS terpilih.

IMG 20240122 WA0017

Serka Tugiono mewakili Koramil Ciemas mengatakan, kegiatan tersebut adalah proses legitimasi pengawas di tempat pemungutan suara,

“Kami dari jajaran Koramil Ciemas dan Muspika Kecamatan Ciemas lainnya, mengikuti serangkaian kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis bagi para anggota PTPS yang terpilih untuk kegiatan Pemilu Bulan Pebruari 2024 mendatang,”ungkapnya

Selain itu, Tugiono juga menjelaskan kegiatan tersebut untuk memantapkan semua jajaran anggota PTPS yang terpilih, sehingga dalam kinerja dilapangan nantinya akan mampu menciptakan pemilu yang jujur dan adil serta demokrasi.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *