Berita  

Danramil Ciemas, Giat Komsos Pendekatan Batiniah Dengan Pengasuh Ponpes Riyadul Mutaffakirin

IMG 20240116 WA0048 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – “Ini upaya kami dari jajaran Koramil 0622-15/Ciemas, dalam mewujudkan ukuwah islamiah dan juga pendekatan secara persuasif dengan warga yang ada di wilayah tugas kami,”

Hal tersebut disampaikan Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi kepada onenewsoke.com, usai dirinya mengelar komsos dengan pengasuh Pondok pesantren Riyadul Mutafakkirin yang berlokasi di Desa Mekarsakti Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa 16 Januari 2024.

Masih kata Danramil Ciemas, “Perlu diketahui juga, kami dari jajaran Koramil Ciemas menggelar komunikasi sosial (Komsos), bukan hanya perihal keamanan dan ketertiban warga masyarakat Ciemas. Namun kami pun pendekatan secara emosional dalam hal ukuwah islamiah atau pendekatan batiniah. Sehingga akan lebih mendekatkan pada hubungan emosional antara warga dan TNI nantinya,”tukasnya.

IMG 20240116 WA0049

Acara yang digelar oleh Danramil Ciemas, sekitar pukul 09:30 Wib, yang dihadiri langsung jajaran dari pengasuh pondok pesantren Riyadul Mutaffakirin. Dengan penuh suasa akrab komunikasi Sosial pun berjalan dengan baik.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *