Ketum YFSBBP Isep Dadang Sukmana, Gelar Syukuran Akad Pernikahan Putranya

IMG 20240110 WA0065 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Telah berlangsung acara akad pernikahan Caca Mahesa anak laki-laki pertama dari pasangan Ketum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan H. Isep Dadang Sukmana dengan Elda, helat yang berlangsung dikediaman H Isep Pasirpulus Kelurahan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa malam (9/1/2024)

Akad pernikahan tersebut dihadiri jajaran pengurus dan anggota Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan serta tamu undangan lainnya. Acara sendiri yang digelar sekira pukul 19:30 Wib.

IMG 20240109 203611

Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan H. Isep Dadang Sukmana mengucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang sudah hadir dan menyempatkan waktunya di acara Akad pernikahan anaknya,

“Tak banyak yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang telah dilakukan semuanya atas terselenggaranya acara akad pernikahan anak saya tadi, menjadi ladang amal ibadah kita semuanya,”ungkapnya

Selain acara akad pernikahan anak saya, “Lanjut Isep Dadang, “Saya sangat bersyukur dengan berkumpulnya para pengurus dan anggota yang tidak bisa disebutkan satu persatu namun tidak mengurangi rasa hormat saya kepada tamu undangan lainnya,”imbuhnya.

Isep juga memohon doa kepada semuanya, agar pernikahan putranya itu menjadi pernikahan yang samawa,

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan tertib, semoga pernikahan anak kami ini langgeng Sakinah mawadah warahmah dan cepat diberi momongan anak yang soleh dan sholehah,”tandasnya.

Reporter : Sadepa S

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *