Garda Nusantara Jaya Relawan Independen, Bersatu Mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

ONENEWSOKE.com

BANDUNG, – Garda Nusantara Jaya (GNJ) Sebuah Relawan di Bandung meskipun lndependent, Bersatu
menyatakan dukungan penuh terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Plpres 2024.

“Sosok muda penuh talenta dan cukup pengalaman, Rudiyana Supriadi, SE, Merupakan pimpinan dari organisasi relawan Garda Nusantara Jaya (GNJ) tersebut”.

Meski tidak berafiliasi dengan partai manapun, Tetapi pada Pilpres 2024, Organisasi relawan yang terbentuk dalam sebuah wadah Garda Nusantara Jaya (GNJ), Menyatakan dukungan penuhnya, Untuk Memenangkan
Prabowo – Gibran di Pilpres 2024, dan Berharap Bisa Menang dalam Satu Putaran.

“Bertempat di Kantor Pusat mereka, Jl.Raya Sapan 162 B, Kawasan Industri Blok C1A, Gelaran konsolidasi relawan dilaksanakan Garda Nusantara Jaya (GNJ) pada Selasa 9 Januari 2024”.

Gelaran konsolidasi relawan tersebut dipimpin oleh seluruh jajaran pimpinan dan penasehat, yang diantaranya ; H. Maman Separman SE, Asep Denyadi ST MM, kepengurusan Wakil Ketua Rasdian ST,MT, Sekum Cecep Daryus ST,MT, Bendum Dede Khaerani SE, Tim Advokat dipimpin Nadia Nuralifia SH, dan Tani Soleh M.Si. selaku perwakilan asosiasi.

“Lebih dari 500 peserta hadir, mewakili berbagai daerah, wilayah, perkumpulan asosiasi, dan penggiat bidang masyarakat”.

Dalam acara tersebut, Juga diadakan diskusi politik bersama Mang Nusa sebagai pengamat untuk memberikan pandangan terkait strategi pemenangan.
Konsolidasi ini digelar dalam rangka mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran untuk meraih kemenangan dalam satu putaran pada gelaran Pilpres 2024.

Relawan Garda Nusantara Jaya, memiliki jejaring nasional disetiap Provinsi dan Wilayah, mewakili berbagai asosiasi seperti para Petani, Kelompok nelayan, Penggiat industri tekstil, Garmen, Konveksi, UMKM, serta Asosiasi pedagang. Selain itu Garda Nusantara Jaya juga, “Menjadi Corong Bagi Aspirasi dari Berbagai Kalangan”.

Garda Nusantara Jaya melihat kesamaan visi dengan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dalam mewujudkan Indonesia berkeadilan, Makmur dan Sejahtera menuju lndonesia Emas pada tahun 2045 terwujud dengan program keberlanjutan presiden Joko Widodo

Garda Nusantara Jaya juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Komjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H, dan Hashim Sujono Djojohadikusumo atas dukungannya.

Konsolidasi ini bertujuan untuk menyiapkan program kampanye yang komprehensif diseluruh wilayah, hingga ketingkat cabang dan ranting, guna memastikan semua elemen bergerak bersatu demi memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Hasil dari konsolidasi ini menetapkan program
kampanye disetiap wilayah Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk segera dilaksanakan. Program tersebut mencakup,
Pasar murah rakyat, Pentas seni dan budaya, Senam kebugaran bersama, Jalan sehat, Kompetisi olahraga pencaksilat, serta menyiapkanTim kampanye media sosial.

Mengenai jumlah relawan Garda Nusantara Jaya melebihi 1 juta orang, Hal tersebut dari hasil pendataan awal, dan proses pendataan tersebut masih berlangsung di setiap Provinsi dan wilayah seiring dengan pelaksanaan program kampanye.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pasangan Prabowo- Gibran guna memastikan kelanjutan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi, yang telah membawa Indonesia mendapatkan penghormatan dunia”.

Garda Nusantara Jaya juga telah melaksanakan program kampanye dengan membagikan makanan gratis disekitar posko, mendistribusikan ribuan kaos, stiker, dan kalender yang diperoleh dari iuran Swadaya lnternal organisasi relawan.
Konsolidasi ini juga dilakukan sebagai respons terhadap Debat Capres ke-3 pada Minggu (7/1/2024).

Garda Nusantara Jaya menilai Debat tersebut seperti bukan mengemukakan lagi sebuah adu gagasan dalam mendapatkan simpati masyarakat. Tetapi sepertinya menyerang kepada pribadi atau personalnya. Hal ini dianggap sebagai tontonan yang tidak bermutu dan memberikan contoh yang tidak baik bagi masyarakat Indonesia.

Organisasi ini menegaskan, Bahwa demokrasi Indonesia seperti mengalami kemunduran, dan sebagai negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur terhadap, Budi, Norma, Kesopanan, serta Toleransi juga bagaimana Budaya Bangsa Indonesia, seperti termaktub dalam Ke-Bhinekaan, Garda Nusantara Jaya berkomitmen untuk memperkuat Gerakan Warga Garuda.

(rach).

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *