Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita di Cicantayan Sukabumi Tewas di Lintasan Rel Kereta Api

IMG 20240109 200422 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Inalillahi, berlokasi di Kampung Paledang Desa/Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. Seorang Wanita muda terkujur tak bernyawa di tengah lintasan rel kereta api.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media, wanita atau korban diduga menabrakkan diri ke depan gerbong kereta yang melaju cukup cepat. Dan peristiwa tersebut diperkirakan sekitar sore pada hari Selasa 9 Januari 2024.

Depi salah satu warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan, “Kejadiannya tadi sore dan katanya korban sengaja menabrakan diri,”ungkapnya.

Paska peristiwa tersebut, warga yang tidak jauh dari TKP, langsung melaporkan peristiwa itu kepada pemerintah setempat juga kepolisian. Dan tak lama kemudian dilakukan evakuasi korban.

Depi juga menjelaskan, paska kejadian itu sudah ada polisi ke TKP. Dan menjelaskan juga katanya korban bukan orang sana.

Peristiwa tersebut sontak membuat kerumunan orang berdatangan ke lokasi kejadian. Saat pihak kepolisian evakuasi korban.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi tambahan yang diterima baik identitas korban maupun hal lainnya. Dan masih menunggu informasi selanjutnya. (*)

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *