Tangani Plat Beton Yang Jebol, Giat Awal Tahun 2024 UPTD PU Jampang Kulon

FB IMG 1704543147090

ONENEWSOKE.com

JAMPANG KULON-SUKABUMI, – UPTD Pekerjaan Umum (PU) Wilayah Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, mengawali kegiatan tahun baru 2024 dengan melakukan kegiatan penanganan plat beton yang jebol dan melakukan sodetan pada bahu jalan Kabupaten.

Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon Rudi AB mengatakan, pihaknya menangani sementara ruas Jampangkulon-Ciguyang karena ada laporan dari Forkopimcam Kalibunder, bahwa di jalan tersebut tepatnya di wilayah Desa Balekambang ada yang mengalami jebol.

“Pada 3 Januari 2024 sudah ditangani dengan penutupan plat besi. Lalu 5 Januari 2024 pembuatan sodetan bahu jalan ruas jalan Pasiripis-Ciracap. Ini dilakukan sehubungan air dari selokan melimpah ke jalan sehingga air tergenang,”terang Rudi

Rudi juga mengatakan, persiapan datangnya musim penghujan bersama jajaran UPTD PU Jampang kulon, dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya

“Menghadapi musim hujan, kami sudah siap siaga memantau dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam yang berdampak pada ruas jalan Kabupaten di wilayah kerja UPTD PU Jampangkulon,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *