Kapolda Jabar Patroli Bersama dan Cek Pengamanan Saat Pergantian Malam Tahun Baru 2024.

IMG 20240101 WA0027

ONENEWSOKE.com

BANDUNG, – Bertempat di Pos Pengamanan Malam Tahun Baru Asia Afrika Kota Bandung Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si. M.M beserta Forkopimda PROV. Jawa Barat melaksanakan kegiatan Patroli pengamanan dalam rangka menyambut malam tahun Baru 2024 di Kota Bandung. Minggu (31/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jabar, Kabinda PROV. Jawa Barat, Ketua DPRD Jawa Barat, Waka Polda Jabar, PJU Polda Jabar dan Kapolrestabes Bandung.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Gubernur Jawa barat menyampaikan ucapan selamat menyambut tahun Baru 2024 kepada masyarakat Jawa Barat khususnya.

Selain itu juga, Kapolda Jabar dan Forkompimda turun langsung ke lapangan, agar bisa memastikan bahwa personel yang melaksanakan tugas di lapangan dapat memberikan rasa aman, nyaman serta kondusif terhadap masyarkat.

Polda Jabar menggelar pengamanan bertajuk Operasi Lilin Lodaya 2023 didukung sepenuhnya oleh TNI, Pemerintah Daerah dan stakeholders lainnya serta seluruh elemen masyarakat yang terus berkontribusi menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Operasi ini melibatkan 129.923 personel TNI-Polri serta stakeholders terkait lainnya yang ditempatkan pada 1.668 pos pengamanan, 670 pos pelayanan, dan 113 pos terpadu untuk menjamin keamanan 49.676 objek pengamanan.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *