Silaturahmi SMSI Sukabumi Raya ke RAI-Hergun, Disambut Baik Anggota DPR RI Heri Gunawan

IMG 20231227 WA0297

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI,- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya bersilaturahmi dengan anggota DPR RI, Heri Gunawan, Rabu (27/12/2023) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Hergun-sapaan karib Heri Gunawan- langsung menerima jajaran pengurus organisasi salah satu konstituen Dewan Pers itu di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun) beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim, Nomor 57-59, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Perwakilan pengurus SMSI Sukabumi Raya dalam pertemuan itu menyampaikan apresiasi atas peran Legislantor Senayan dua periode itu dalam mendukung dan melindungi kebebasan pers serta keberlanjutan industri media, khususnya di Sukabumi Raya. Mereka juga membahas isu-isu terkini yang berkaitan dengan dunia pers dan media siber.

Hergun menyambut baik kunjungan dari SMSI Sukabumi Raya dan menegaskan pentingnya peran media dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Beliau berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya dalam menjaga kebebasan dan kemandirian media di Indonesia, khususnya Sukabumi Raya.

“Perusahaan pers harus sehat. Semua media merupakan kawan-kawan saya. Karena media merupakan pilar demokrasi keempat, dan sebagai penyambung atau jembatan informasi antara masyarakat dengan pemangku jabatan,” ungkap Hergun.

Ketua SMSI Sukabumi Raya, Eman Sulaeman menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara media siber dan para pemangku kebijakan, termasuk wakil rakyat. “Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan media yang sehat dan mendukung demokrasi,” ucapnya.

Pertemuan ini menjadi momentum bagi SMSI Sukabumi Raya dan Anggota DPR RI Heri Gunawan untuk bersama-sama mencari solusi terhadap tantangan dan peluang di bidang media, sosial dan kebangsaan serta membangun kerjasama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *