Jelang Pergantian Tahun, Caleg Taopik Guntur dan Satrio Dimas Adityo Direncanakan Akan Hadirkan Artis Papan Atas di Ciemas

IMG 20231226 WA0081

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Jelang detik-detik akan berakhirnya tahun 2023, Calon Legislatif dari partai Gerindra Taopik Guntur dengan nomer urut pilih SATU (1), bersama dengan Caleg DPR RI dari Partai yang sama Satrio Dimas Adityo dengan nomor urut DUA (2), akan menggelar hiburan rakyat pas malam tahun Baru 2023-2024.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, Taopik Guntur yang rencananya akan menghadirkan artis-artis papan atas nantinya seperti Jaja Mihardja, Joni Iskandar dan Muhtar Harahap yang sengaja akan Taopik Guntur dan Satrio Dimas Adityo undang, untuk menghibur warga masyarakat Desa Girimukti khususnya umumnya masyarakat wilayah enam (6) Pajampangan, yang nantinya akan menjadi zona dimana dirinya punya tugas, jika terpilih jadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di 2024 Pebruari tahun depan.

Dari rekam jejaknya, helat semacam ini bukan kali pertama Taopik Guntur lakukan. Saat dirinya masih menjabat Kepala Desa pun acap kali menggelar hiburan rakyat yang sangat spektakuler, yang memang diakui oleh masyarakat Pajampangan, khususnya masyarakat Kecamatan Ciemas dimana dirinya tinggal bersama keluarga tercinta tepatnya di Desa Girimukti.

Untuk lokasi hiburan rakyat yang sengaja disuguhkan Taopik, akan berlangsung di Puncak Darma, Desa Girimukti Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Minggu malam Senin  (31/23)

IMG 20231226 143107

Terlepas dari perhelatan tersebut, Taopik Guntur mengatakan sangat yakin percaya, dengan mengedepankan asas Demokrasi yang beradab, kebersama dalam satu tujuan dengan semua sektoral, akan mampu mendongkrak elektabilitas pemerintahan, peningkatan ekonomi kerakyatan yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat Pajampangan. Emban atau tugas itu yang akan menjadi salah satu skala prioritas dirinya nanti.

Beberapa segmentasi akan menjadi prioritas awal dirinya, jika keberpihakan pada dirinya untuk menjadi wakil rakyat terwujud nantinya.

Taopik Guntur juga menjelaskan, pentingnya sebuah inovasi dan gagasan yang brilian seperti menciptakan sebuah lapangan pekerjaan, peningkatan produktivitas usaha lokal masyarakat kecil (UMKM), dan sektor lainnya yang mesti dikembangkan, seperti Pertanian, Kelautan dan masyarakat penambang yang ada di wilayah Pajampangan, yang sampai saat ini nasibnya masih belum jelas.

“Insyaallah, saya akan implementasikan niat dan tujuan saya nantinya. Jika Kodarulloh berada ditangan saya, serta adanya  dukungan dan doa yang tulus dari semua warga masyarakat Pajampangan,”ungkapnya.

Masih kata Taopik Guntur, dengan suara Lantangnya yang khas, dirinya juga menjelaskan dengan inten melakukan silaturahmi, dialogis serta kolaborasi dengan semua pihak dalam merumuskan kebijakan yang menjadi keinginan warga, ini akan mampu merubah tatanan kebijakan dan harapan semua pihak, serta mengedepankan kepentingan masyarakat,”kata Taopik Guntur menambahkan

Disinggung mengenai hiburan yang akan dirinya gelar bersama Satrio Dimas Adityo, Taopik  menjelaskan kegiatan hiburan tersebut semata hanya ingin menghibur warga masyarakat di detik-detik menjelang akhir tahun 2023,

“Selain itu juga, bersama saudara saya Mas Satrio Dimas Adityo dalam upaya meningkatkan silaturahmi dengan rekan-rekan seperjuangan yang sampai saat ini terus berjuang. Dan yang benar-benar akan berjuang bersama dengan saya dan Mas Satrio Dimas Adityo untuk kemenangan kami di kontestasi Pilkada Pebruari 2024 mendatang,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *