Tini Kartini Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dari Partai Gerindra, Gelar Baksos

20231222174516 IMG 0343 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Salah satu upaya dalam membantu program pemerintah program Stunting, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Gerindra Tini Kartini  putri asal Desa Cibenda Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, yang berdomisili di Kampung Sindang Hayu RT 002/004 Kedusunan Sindang Hayu dua, gelar baksos pemberian makanan dan susu untuk warga, Jum’at 22 Desember 2023.

Giat baksos yang digelar di kediamannya Calon Legislatif dari partai Gerindra ini, yang menghadirkan ibu-ibu dan juga ibu menyusui, yang sengaja caleg Tini Kartini ini undang. Helat yang dimulai sekitar pukul 17:00 Wib. Dan dari informasi yang dihimpun Awak Media, Tini Kartini saat ini kolaborasi dengan Caleg DPR RI dari Partai yang sama yang bernama Heri Gunawan atau yang akrab disapa Hergun.

Terlihat Tini Kartini dalam giat tersebut membagikan sejumlah makanan dan susu kepada ibu-ibu yang hadir. Dan informasinya kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan oleh Tini Kartini setiap hari Jumat sampai selesainya pilkada nanti

20231222174439 IMG 0341 01

Dan diketahui, sebelum acara pembagian makanan dan susu, Tini Kartini memberikan penjelasan perihal tata cara pencoblosan di bulan Pebruari 2024 nanti. Dengan membagikan sejumlah kertas suara sebagai media saat dirinya melakukan simulasi cara pencoblosan kepada ibu-ibu yang sengaja dirinya undang.

Diketahui, Tini Kartini murni atas dukungan warga Desa Cibenda dirinya di usung untuk mengikuti Kontestasi politik tersebut, dan juga warga masyarakat Pajampangan lainnya.

Saat dikonfirmasi onenewsoke.com Tini Kartini yang saat ini telah mendapatkan nomer urut pilihan yaitu Nomer 7 (tujuh) dari partai Gerindra, mengatakan, memiliki visi dan misi yang jelas untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Sukabumi.

Tini percaya, bahwa dengan mengedepankan kebersamaan dengan semua sektoral, akan mampu meningkatkan kesejahteraan serta kemajuan di semua bidang yang menjadi harapan warga masyarakat Pajampangan wilayah enam, yang jadi wilayah tugasnya nanti ketika terpilih jadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

IMG20231222172519

Salah satu fokus utama TINI dalam memajukan Kabupaten Sukabumi adalah sektor ekonomi. Dirinya  menyadari, lahir dari seorang anak pentani, berniat memajukan salah salah satunya di sektor pertanian. Dirinya juga mengatakan,   pentingnya menciptakan sebuah  lapangan kerja, meningkatkan produktivitas usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pertanian.

“Saya akan berjuang untuk bisa mengimplementasikan niat dan tujuan saya nantinya, ketika masuk sebagai anggota DPRD. Melalui silaturahmi dan dialogis serta kerjasama yang baik, kita dapat merumuskan kebijakan-kebijakan yang nantinya menjadi harapan masyarakat Pejampangan, “kata Tini Kartini

Dengan slogannya yang tidak berubah Tini Kartini  yang akan dirinya terus buktikan nantinya yaitu ” ASIH KASANTRI, NGARTI KAPATANI, TUR GAMPIL DIPILARI ” ( Red_ Sayang sama santri, Mengerti sama para kaum petani, Tidak sulit untuk ditemui )

Masih kata Tini Kartini, “Saya berharap dan mengajak kepada seluru warga masyarakat Sukabumi, khususnya masyarakat Pajampangan. Hayu kita bersama-sama untuk membangun Pajampangan, kalau bukan sama orang Jampang mau sama siapa lagi. Dan harapan saya pilihlah sesuai dengan hati nurani bukan karena adanya Iming-iming atau bahkan intervensi yang akan hilangnya esensi Demokrasi,” tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *