Bupati Sukabumi Makan Karedok leunca di Rumah Makan Ini, Penasaran Baca Selengkapnya!

FB IMG 1703258927175

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan Rumah Makan Sunda Neira Cibadak, Jumat, 22 Desember 2023. Dalam kesempatan tersebut Bupati menyempatkan menikmati karedok leunca. Mengingat, makanan khas Sunda itu merupakan salah satu favoritnya.

Selain itu, makanan tersebut tersedia di rumah makan yang berlokasi di Jalan Raya Karangtengah, Kecamatan Cibadak.

“Karedok leunca,” singkat H. Marwan saat ditanya menu favorit usai meresmikan dan meninjau berbagai makanan khas di Rumah Makan Sunda Neira.

Tak hanya berburu kuliner saja, H. Marwan pun mendukung kehadiran rumah makan tersebut. Apalagi, kehadiran rumah makan khas Sunda ini akan memberikan multiplier effect.

“Selain mengenalkan dan memperkuat citarasa makanan khas Sunda, kehadiran rumah makan ini pun bisa mendongkrak ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Bahkan, kehadirannya dapat membantu pemerintah dalam pemberdayaan ekonomi khususnya di wilayah Kecamatan Cibadak.

“Selain menjadi tempat kuliner masyarakat Cibadak, rumah makan ini bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat,” ungkapnya.

H. Marwan berharap, rumah makan tersebut menjadi tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Bahkan, bisa membawa kebahagiaan bagi setiap penikmat kuliner di Kabupaten Sukabumi.

“Semoga Rumah Makan Sunda Neira menjadi tempat kuliner favorit masyarakat,” harapnya.

Sekadar diketahui, berbagai makanan khas Sunda pun tersedia di rumah makan tersebut seperti ayam bakar pedas, babat goreng, dan berbagai menu andalan lainnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *