Kembali PMI Kabupaten Sukabumi Dipimpin Hondo Suwito, Bupati Berpesan Untuknya!

FB IMG 1703144875240 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – dr. Hondo Suwito kembali memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi untuk lima tahun ke depan. Hal itu pasca pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Sukabumi oleh Ketua PMI Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Adang Rochana di Pendopo, Kamis, 21 Desember 2023.

Proses pelantikan yang berlangsung khidmat ini, disaksikan langsung Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang juga Pelindung PMI Kabupaten Sukabumi. Bahkan, H. Marwan pun mendapatkan pin dan buku AD/ART PMI.

Dalam sambutannya, H. Marwan Hamami mengajak para pengurus baru menjadikan pelantikan ini sebagai momentum. Terutama dalam menciptakan perubahan lewat berbagai inovasi.

“Kabupaten Sukabumi memiliki 47 kecamatan yang rawan bencana. Hal itu menjadi tantangan sekaligus pemicu PMI dalam menciptakan inovasi untuk misi sosial kemanusiaan,” ujarnya.

Melihat jajaran pengurus kali ini, H. Marwan meyakini dapat memberikan karya nyata. Terutama dalam membantu masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Semoga ini menjadi satu keyakinan PMI terus berperan bagi masyarakat,” ucapnya.

Oleh karena itu, H. Marwan mengucapkan selamat bertugas kepada para pengurus baru. H. Marwan pun berterima kasih kepada jajaran pengurus lama yang telah berkiprah selama ini.

“Selamat bertugas untuk pengurus PMI baru dan terima kasih bagi yang telah purna tugas,” ungkapnya.

Ketua PMI Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Adang Rochana mengingatkan, jajaran pengurus di Kabupaten Sukabumi untuk melaksanakan tugas sosial kemanusiaan secara baik. Selain itu, terus memberikan kebermanfaatan bagi orang lain.

“Teruslah memberikan kebermanfaatan bagi orang lain,” bebernya.

Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr. Hondo Suwito mengatakan, kepengurusan yang baru akan menyinergikan dan menyolidkan. Sehingga, bisa memberikan kebaikan dalam menjalankan misi sosial kemanusiaan.

“Misi kemanusiaan tetap kita lanjutkan. Terima kasih masyarakat Kabupaten Sukabumi yang telah mendorong PMI menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berterima kasih kepada pengurus lama yang selama beberapa tahun ke belakang telah bersama.

“Terima kasih atas dedikasinya untuk para pengurus lama. Mari kita lanjutkan misi sosial kemanusiaan,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *