Wabup Iyos Somantri Sampaikan Pesan Ini, Usai Lantik FPK

FB IMG 1702910145055 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri melantik pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Sukabumi periode 2023-2028, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin, 18 Desember 2023.

Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran FPK Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, kehadiran Forum tersebut dinilai akan memberikan warna serta angin segar dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai dari keberagaman suku dan bahasa yang di Indonesia, tak lain di Kabupaten Sukabumi.

“Dengan hadirnya FPK akan membawa keberkahan persaudaraan dalam kontek menjadikan perekat kebangsaan dari beragam suku dan bahasa yang ada,”jelasnya.

H Iyos menyatakan, Pemerintah Daerah akan terus bersinergi dengan forum FPK, sehingga akan muncul sebuah gairah baru untuk membangun Kab. Sukabumi yang lebih baik.

“Forum FPK harus bisa membawa perubahan terhadap visi misi Kabupaten Sukabumi,” cetusnya.

Wabup berharap, FPK sebagai perekat pemersatu bangsa agar terus proaktif melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait untuk merogoh ukhuwah menjadikan Kabupaten Sukabumi yang religius maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

Sementara itu, Ketua FPK Kabupaten Sukabumi, Rahman Nugraha menambahkan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah guna mendapatkan masukan serta saran dalam berkontribusi mendorong perubahan pembangunan Kab. Sukabumi yang semakin baik.

“Semoga Kab. Sukabumi menjadi sebuah kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” singkatnya.

Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Sukabumi periode 2023-2028 yang dilantik antara lain :

Rahman Nugraha, sebagai Ketua
Netty Nurhayati sebagai Wakil Ketua
Jajang Suryana sebagai Sekretariat
Iis Indriati Djuniartiningsih sebagai Bendahara

Adapun sebagai anggotanya antara lain ; Yusuf Hamdani, Ibni Saputra, Reyne Mutia, Hendra, Rice Setiayusniati, dan Moch Ligar Raka Wiguna

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *