Kapolda Jabar Hadiri Giat Penanaman Pohon, Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2023

IMG 20231215 WA0034 01

ONENEWSOKE.com

BANDUNG, – Bertempat di Posko Utama Sektor 7 Citarum Harum Kp.Bojongsayang Ds.Rancamanyar Kec.Baleendah Kab. Bandung Kapolda Jabar menghadiri undangan dari Pangdam III Siliwangi dalam kegiatan Vicon bersama Kasad pada Kegiatan penanaman pohon dalam rangka memeperingati hari juang TNI AD tahun 2023/Kodam III Siliwangi. Kamis (14/12/2023).

Tema di Hari Juang TNI AD yaitu TNI Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI, tema ini di harapkan bukan hanya slogan karena ini jelas bersama rakyat.

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M menghadiri Undangan dari Kodam lll/SLW kegiatan mengikuti Video Conference penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD TA 2023 / Kodam III/Siliwangi.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan Bakti Sosial pemberian sembako kepada Purnawirawan TNI, Anak Yatim Piatu, Masyarakat kurang mampu daerah sekitar Bojongsayang dan Penanaman Pohon.

Setelah mengikuti Video Conference, Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar dan unsur Forkopimda juga undangan lainnya melaksanakan penanaman pohon yang dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa paket sembako kepada para veteran, Warakawuri serta anak yatim piatu.

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78 tahun 2023, secara simbolis tadi dilakukan penanaman sekitar 71 bibit pohon dari 1000 bibit yang disiapkan untuk di semua sektor Citarum harum dari dengan berbagai jenis.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *