Dengan Khas Suara Lantangnya, Caleg TAOPIK GUNTUR Sampaikan Hal Ini Saat Kampanyenya!

IMG 20231215 203632 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Telah berlangsung kegiatan kampanye, sosialisasi dan silaturahmi Caleg (Calon Legislatif) DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Gerindra yaitu Taopik Guntur bersama ratusan warga di wilayah Desa Ciemas, pada Jum’at 15 Desember 2023

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 14:30 Wib, bertempat di Kampung Cimarinjung RT 003/001 Kedusunan Ciemas 2, Desa/Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

IMG 20231215 202625

Tampak terlihat antusias ratusan warga berdatangan ke acara tersebut, dari berbagai wilayah yang ada di Desa Ciemas.

Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Gerindra Taopik Guntur dengan nomer urut pilih SATU ( 1 ) dengan jajaran pengurus partainya pun tiba dilokasi sekitar pukul 13:45 Wib.

Dari informasi yang dihimpun onenewsoke.com, saat ini Taopik Guntur juga sudah melakukan tandam atau kolaborasi dengan Caleg DPR RI dari partai yang sama, yaitu Satrio Dimas Adityo, M.B.A, bernomor urut pilih DUA (2) yang  akan sama-sama berjuang nantinya.

Taopik Guntur mengatakan, kegiatan tersebut lebih pada silaturahmi dan sekaligus sosialisasi simulasi cara pencoblosan nanti, sehingga warga tidak salah dalam melakukan pencoblosan, selain dari  tujuan utama dirinya adalah kampanye.

IMG 20231215 202643

“Selain sosialisasi dan kampanye, kita juga menegaskan bagaimana khususnya dengan warga kampung Ciemas dua khususnya,  jika salah memilih maka didepan mata kegagalan itu ada,”tegasnya.

Taopik pun menceritakan perihal pertambangan rakyat yang selama ini menjadi momok yang menakutkan bagi warga Ciemas yang notabene mayoritas pencarian hidup warganya adalah penambang. Dirinya 10 tahun yang lalu sudah memperjuangkan kehidupan warga penambang, namun saat ini masih dirundung masalah. Makanya dirinya hadir dan mencalonkan diri di legislatif untuk memperjuangkan hal itu salah satunya.

IMG 20231215 202658

“Apa yang menjadi kesulitan legalitas penambang emas saat ini. Yang menghalangi persolan itu adalah hak tanahnya dan juga wilayah itu ada di lahan Perusahaan. Dan semoga dengan niat lilahitaala dan dengan diberikan umur panjang perjuangan saya ini terus berjalan dan membawa hasil sesuai harapan warga,”kata Opik sapaan karibnya.

Selain itu Taopik mengajak warga agar segala sesuatunya dalam pelaksanaan pencoblosan nantinya diawali dengan ikhlas.

” Termasuk saat memilih saya nanti, mestinya diawali dengan ikhlas dan tidak munafik, sehingga menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan dan hati nurani rakyat nantinya,”tandasnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga kampung Ciemas dua  Asep Hermawan yang hadir di acara tersebut mengatakan,

“Sangat bagus kegiatan ini, selain  kampanye ini memberikan edukasi perihal pencoblosan. Disisi lain tentunya kami mendukung terhadap calon wakil rakyat yang akan membatu dalam pembangunan diwilayah khususnya di daerah kami,”ungkapnya.

Asep juga berharap, saat nanti jadi dan duduk di kursi dewan, bisa untuk mendorong lebih maju lagi dalam dunia pendidikan yang ada di wilayah Ciemas, khususnya untuk tingkat atas seperti SMKS yang saat ini dirinya pimpin,”harap Asep.

Acara pun ditutup dengan deklarasi pernyataan sikap warga untuk mendukung sepenuhnya terhadap Taopik Guntur, kemudian sesi ramah tamah dengan warga dan dilajutkan dengan hiburan rakyat yang sengaja disuguhkan Taopik Guntur untuk warga disana.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *