Berita  

Pria di Sukabumi Nekat Gantung Diri, Diduga Akibat Masalah Rumah Tangga

IMG 20231212 WA0189 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Peristiwa Tragis terjadi di wilayah Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, dimana ada seorang pria diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di loteng rumahnya yang berada Di Desa Kartaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (12/12/23) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kapolsek Cikembar Akp Panji Setiaji mengatakan, Korban AS (39) pertama kali ditemukan oleh anak korban yang hendak mandi ke kamar mandi.

“Pada saat anak korban hendak mandi, korban melihat ayah nya dalam posisi tergantung dilantai tangga loteng rumah nya,” ungkap Panji kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi tadi pagi.

Kemudian, Lanjut Panji, anak korban melaporkan kepada bibinya yaitu adik kandung korban yang kebetulan rumahnya berdampingan dengan rumah korban.

” Kemudian peristiwa itu dilaporkan kepada pihak RT dan RW kemudian kepada kami di Polsek Cikembar Polres Sukabumi,” Sambungnya.

Panji mengatakan, pada saat pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh Dokter Puskesmas Kecamatan Cikembar, tidak ditemukan luka akibat kekerasan, hanya ditemukan luka jeratan di leher dari kain sarung yang digunakan korban untuk gantung diri.

” Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah,” jelas Panji.

Menurut salah satu keluarga korban, memang akhir – akhir ini korban sering merenung hal ini diduga terkait permasalahan rumah tangga korban.

Korban saat ini sudah dimakamkan di pemakaman TPU setempat.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *