Inspiratif! Esensi Kepedulian Terhadap Sesama, Terus Diimplementasikan Forum YFSBBP

IMG 20231213 232818 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Esensi dari silaturahmi menjadi dasar bagi YFSBBP ( red_ Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan), yang senantiasa diimplementasikan dalam kehidupan nyata di masyarakatnya.

Hal tersebut dibuktikan Ketua Umum YFSBB H. Isep Dadang Sukmana yang didampingi Ketua Cabang Kabupaten Sukabumi H. Aring didampingi dan juga pengurus pusat, menunjukkan kepeduliannya menjenguk tiga (3) orang yang terbaring sakit diantaranya; Hendar yang sedang dirawat di RSUD Jampangkulon, Alpa di Cibarehong dan Bunda Elsa di Surade.

Ini bukan kali pertama jajaran YFSBBP yang dilakukannya. Ketua umum H. Isep Dadang Sukmana menjelaskan, menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, apalagi tujuannya pada kontek sebuah pencitraan, itu salah besar.

IMG 20231213 WA0268

“Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat buat yang bersangkutan supaya tetap semangat melawan penyakitnya,”tandasnya

Masih kata Isep, “Hal ini sudah menjadi kewajiban semua untuk saling membantu dan memberi perhatian kepada siapapun juga, bukan hanya kepada jajaran pengurus atau anggota YFSBBP saja,”kata H Isep kepada awak media onenewsoke.com menambahkan.

IMG 20231213 232804

Ditempat yang sama, Ketua Cabang YFSBB Kabupaten Sukabumi H. Aring menambahkan, kegiatan sosial ini menindak lanjuti Intruksi Ketua Umum YFSBB H. Isep Dadang Sukmana kepada Cabang Kabupaten Sukabumi dan juga seluruh cabang YFSBB di wilayah Jawa barat dan sekitarnya.

“Saya sebaga Ketua Cabang Kabupaten Sukabumi ikut prihatin atas penyakit yang diderita rekan kami, dan semoga semunya lekas sembuh dan sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik,”imbuhnya.

H Aring juga memberikan semangat kepada keluarga yang sedang ditimpa ujian tersebut, agar senantiasa bersabar, tawakal dan berupaya.

” Kepada keluarganya semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan iklas merawat dengan sebaik-baiknya,” harapnya dengan penuh kasih.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *