Danramil Ciemas Hadiri Sertijab Kades Terpilih di Wilayah Kecamatan Ciemas

20231211091048 IMG 0228 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – “Kami dari Koramil Ciemas sangat mengapresiasi terhadap kegiatan sertijab ini, karena ini bukti penyelenggaraan Pilkades serentak sebelumnya bisa berjalan aman dan lancar,”

Hal tersebut disampaikan Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi, saat hadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa. Yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ciemas, pada Senin 11 Desember 2023.

IMG20231211082835

Ada empat (4) Kepala Desa terpilih yang saat ini  melaksanakan kegiatan Sertijab tersebut. Namun dari informasi yang dihimpun Awak Media, satu Kepala Desa melaksanakan secara sendiri di Kantor Desa Cibenda yaitu Kades Adi Rizwan S.Ip.

Sementara itu, yang melaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ciemas diantaranya; Ajat, Wida dan Wisnu.

Nampak hadir di kegiatan tersebut, Camat Ciemas Usep Supelita SE.,MM., Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar, Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi dan para anggotanya, Ibu Bayangkari dan Persit, UPTD PU Ciemas, TP PKK Kecamatan/Desa, Kepala KUA Kecamatan, staf Puskesmas Tamanjaya dan Ciemas, para perangkat Desa untuk Kades terpilih dan tamu undangan lainnya.

Terlihat pula dari beberapa Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas hadiri kegiatan tersebut diantaranya Kades Mekarjaya H Dacep, Ciwaru Sirojudin, Girimukti Akung Samsudin.

Acara yang dibuka sekitar pukul 08:50 Wib, dengan diawali pembacaan ayat suci Al-Quran, disambung dengan surat keputusan Bupati Sukabumi yang disampaikan petugas, dan juga surat Keputusan Ketua PKK untuk pergantian ketua TP PKK Desa terpilih.

Diketahui, Sertijab Kepala Desa terpilih yang diserahkan dari  Pjs Kepala Desa Mekarjaya Fitra Juanda kepada Kepala Desa terpilih Wida, Pjs Kepala Desa Mandrajaya Ibin kepada Kepala Desa terpilih Ajat, Desa Ciemas kepada Kepala Desa terpilihnya Wisnu dan Desa Cibenda kepada Kepala Desa terpilihnya Adi Rizwan S.Ip.

Kami juga menghimbau, “Lanjut Danramil,” Kepada seluruh Kepala Desa yang yang ada di wilayah Kecamatan, agar bisa terus berkolaborasi dengan semua pihak agar terciptanya kondusif di wilayah. Jalin kemitraan dengan lintas dan lini sektoral. Dan kami ucapakan selamat bertugas,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *