Bersama Jajaran, Danramil Ciemas Berjibaku Bersihkan Pasar Tamanjaya

IMG 20231211 WA0134 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Bertempat di Pasar Tamanjaya, Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Berlangung kegiatan bersih-bersih pasar, yang dihadiri langsung Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi dan jajarannya, pada Senin 11 Desember 2023.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media, Komandan Rayon Militer 0622-15/Ciemas Lettu Arm Akyadi, sengaja mengintruksikan jajaran untuk mengikuti kegiatan bersih Pasar Tamanjaya, sehingga multi player efeknya bisa dirasakan warga masyarakat.

Jelas tampak terlihat semua jajaran Koramil Ciemas hadir disana berjibaku dengan warga dan perwakilan Pemerintah Desa Tamanjaya bergotong royong bersihkan pasar tersebut.

“Ini upaya kita membatu warga masyarakat dalam mempasilitasi sarana prasarana usaha warga dalam hal ini benahi pasar,”ungkap Danramil Ciemas kepada Awak Media onenewsoke.com.

IMG 20231211 WA0135

Selain itu, Danramil Ciemas juga menegaskan kepada semua pihak agar tetap bisa menjaga keberlangsungan Pasar tersebut, sehingga asas manfaatnya terasa lebih lama.

“Kami juga menghimbau kepada semuanya, agar bisa menjaga kebersihan dan bangunan Pasar ini ketika ada yang bocor dan lainnya saling bahu membahu untuk membetulkan jangan nunggu rusak,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *