Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK, Laksanakan Karya Bhakti Perbaikan Jembatan

IMG 20231210 WA0175 01

ONENEWSOKE.com

SANGGAU, – Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK pos Guntembawang DPP Serda Fernando berserta 6 orang anggota pos Guntembawang dengan komponen masyarakat serta terciptanya TNIi manunggal bersama rakyat di wilayah Perbatasan Indonesia – Malaysia, anggota Pos Guntembawang bersatu bersama perangkat Desa Guntembawang dan masyarakat Desa Guntembawang melaksanakan Karya Bhakti Perbaikan jembatan Penghubung yang akan menuju ke Desa Gunjemak di Dsn. Gunjemak, Ds. Suruh Tembawang, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat. (10/12/2023).

Antusias masyarakat serta kekompakan perangkat desa di Desa Guntembawang dalam melaksanakan Karya Bakti ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sasaran utama kegiatan Karya Bhakti adalah Pembangunan jembatan Penghubung dengan menggunakan bahan alam seperti Kayu dan bambu.
Demikian Penyampaian Wadanpos Guntembawang “Kegiatan ini merupakan wujud dari manunggal TNI selalu bersama rakyat dan merupakan tugas dari Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dan sinergritas antar perangkat Desa serta masyarakat di sekitaran Pos Guntembawang serta kehadiran dan peran anggota Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” Imbuh Serda Fernando.

Sumber : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *