Tonggak Kepemimpinan Dinas PU Kini Diserahkan Asep Japar ke Eka Nandang

Screenshot 2023 12 04 17 07 10 92 6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Telah berlangsung kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi bersama berita acara lengkap yang ditandatangani oleh Drs.Asep Japar, MM (Kadis PU) dan Eka Nandang Nugraha, S.IP.,MM (penerima mandat), yang bertempat di Grand Sulanjana – Selabintana Kabupaten Sukabumi, pada Senin (04/12/2023).

Rangkaian acara Sertijab dimulai pukul 13.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.45 WIB

Dalam sambutan sebelum Sertijab, Asep Japar selalu yang menyerahkan jabatan kepada Eka Nandang memohon maaf kepada semua pihak, khususnya jajaran Dinas PU apabila selama memimpin ada kekurangan dan kekhilafan.

Selanjutnya sosok yang karib disapa Asjap tersebut memberikan beberapa pesan untuk Plt Kadis PU yang akan menggantikannya.

“Saya bisa sampaikan, InsyaAllah Pak Eka dengan saya sama. Pastinya akan bisa merangkul semua pihak di jajaran Dinas PU Kabupaten Sukabumi menjadi lebih maju lagi. Satu hal paling utama pesan saya adalah kita semua harus sayang keluarga, sayang istri dan anak, saya bisa seperti ini juga karena dukungan penuh dari istri dan keluarga. Terakhir untuk Pak Eka, saya titip Dinas PU dan rekan-rekan semua,” ucap Asjap.

IMG 20231204 WA0139

Dalam kesempatan yang sama, Plt Kadis PU Eka Nandang Nugraha, S.IP., MM mengungkapkan keharuan atas dipercayanya kembali dirinya memimpin Dinas PU.

“InsyaAllah amanat dari pak Asjap dan jajaran Dinas PU menjadi perhatian dan akan dijalankan dengan semaksimal mungkin. Satu kalimat dari Pak Asjap yang selalu saya ingat adalah “Bengkeut..satukan..seluruh rekan-rekan semua di Dinas PU. Majukan dinas PU,” ujar Eka Nandang.

Dalam sambutan tersebut, Eka juga menyebut bahwa sebentar lagi rekan-rekan Eselon 3A dan 3B selesai mengikuti shelter dan diakhiri tes kesehatan dan ada 5 calon Kepala Dinas yang akan dipilih.

“Semoga pengganti pak Asjap seperti beliau, bahkan bisa lebih baik lagi. Kita doakan semoga dalam Purna Bhakti senantiasa sehat wal afiat, terus berkomunikasi. Secara dinas beliau sudah purna, namun kekeluargaan harus terus terjalin sampai akhir hayat,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *