Asep Japar : “Pasca Pensiun Ini, Saya Siap Masuk Kancah Politik di Kabupaten Sukabumi”

IMG 20231204 WA0214 01 1

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – “Pasca pensiun ini, saya siap masuk kancah politik di Kabupaten Sukabumi,” ucap Drs.Asep Japar., MM

Hal itu disampaikannya di Grand Sulanjana -Selabintana, usai dirinya melaksanakan acara Sertijab Kepala Dinas Pekerjaan Umum secara Plt. kepada Eka Nandang Nugraha, S.IP.,MM yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Senin (04/12/2023).

Setelah beberapa pesan dan harapan disampaikan pada acara Sertijab. Mantan Kadis PU Kabupaten tersebut mengatakan, hari ini bukan akhir melainkan babak baru pengabdian pada masyarakat melalui kancah politik.

Diketahui, sosok yang karib disapa Asjap tersebut beberapa waktu lalu mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar terkait sebuah “hajat politik”.

“Kemaren-kemaren saya masih menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jadi tidak boleh untuk berpolitik praktis. Hari ini saya menyatakan siap untuk terjun ke ranah politik,” ungkapnya

Terpantau, saat Sertijab dilangsungkan, “Well” menjadi satu kata yang dijadikan untuk menjawab pantun mengawali sambutan dari Kadis lama (Asjap_red).

“Pantun dibikin memakai Rima, Rima dibikin menjadi Kisah. Bertahun-tahun kita bersama, kini saatnya kita berpisah”. Itulah bunyi pantun yg dibacakan Asep Japar mengawali sambutannya.

Menurut Asjap, Well artinya Kebaikan, bukan hanya “cakep” seperti lazimnya menjawab pantun. Dikatakannya, kebaikan harus terus dilakukan.

“Jika dulu dalam kedinasan sebagai ASN, kali ini saya akan masuk ke kancah politik dengan tujuan meneruskan kebaikan yang harus dilakukan,”tandasnya.

Writer: ZZLEditor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *