Panwascam, Forkopimcam Kecamatan Pamulihan Garut, Gelar Aksi Damai Pemilu 2024

IMG 20231202 WA0022 01

ONENEWSOKE.com

GARUT, – Sosialisasi kampanye aksi damai dan tahapan Pemilu 2024 dilaksanakan Panwascam, Forkopimcam Pamulihan, Kabupaten Garut – Jawa Barat.

Ketua Panwascam Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut Asep Rahmat Sofyan, Sukses menggelar kampanye aksi damai, bersama Forkopimcam Pamulihan dan tokoh Masyarakat sekitar beserta ketua Parpol masing-masing. Kamis 30 November 2023.

Dalam sambutannya Asep Rahmat Sofyan, Mengajak seluruh penyelenggara Forkopimcam dan peserta Pemilu menghadapi masa kampanye untuk bersinergi, Sehingga pemilu 2024 berjalan dengan aman damai serta berintregitas, ujarnya.

Asep Juga mengatakan, ” Hal itu bisa menghalau adanya percikan kegaduhan ditengah-tengah masyarakat, disemua kalangan baik suku ras golongan pasti sangat mencintai situasi damai aman dan nyaman, “bebernya.

Asep Rahmat Sofyan diakhir sambutannya, Mengucapkan terimakasihnya juga kepada awak media yang ada (hadir), dimana Panwascam ingin membangun silahturahmi, bersinergi yang lebih baik, dengan sebuah koordinasi dan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk masa depan demokrasi di kabupaten Garut,”tandasnya.

(Rach)

Writer: Arif Rachman Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *