Ada Apa? Kantor Desa Cihamerang Kecamatan Kabandungan, Digruduk dah Disegel Warganya

IMG 20231201 WA0120 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Viral beredar video berdurasi 36 detik, mengenai penyegelan kantor Desa Cihamerang di Kecamatan Kabandungan telah mencuri perhatian publik dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial serta aplikasi pesan. Sabtu (01/12/23), aksi tersebut menjadi sorotan banyak orang.

Dalam rekaman yang menyebar luas, sekelompok warga terlihat dengan jelas sedang melakukan penyegelan pada kantor desa. Meski demikian, alasan pasti di balik tindakan drastis ini masih belum terungkap sepenuhnya. Spekulasi pun mulai muncul di kalangan masyarakat mengenai kemungkinan pemicu dari penyegelan ini.

Seorang warga Kabandungan yang kami tidak sebutkan namanya mengonfirmasi bahwa kantor Desa memang telah disegel oleh sejumlah warga, namun belum ada kejelasan terkait motif di balik aksi tersebut.

“Klo kantornya memang sudah di segel, udah ditutup bahkan dipasang paku juga, sama untuk gerbang keluarga juga di segel. Pintu kantor juga udah dipasang paku pake kayu,” terangnya.

Bahkan ada informasi tambahan yang diterima Awak Media onenewsoke.com, infonya sebelumnya warga Desa akan menemui LPM Desa besok Sabtu (02/12/23), namun warga tau besok itu libur, makanya warga datang tadi siang. Namun saat sampai di Kantor Desa perangkat Desa katanya tidak ada ditempat, seperti Sekdes dan perangkat lainnya termasuk LPM tidak ada di sana. Sehingga memicu kemarahan warga

Hingga berita ini dilayangkan belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait mengenai insiden tersebut.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *