TIdak Main-main! Asep Japar Akan Tindak Tegas Kontraktor Yang Asal-asalan Dalam Pekerjaannya

IMG 20231129 WA0035 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi Asep Japar, menegaskan bahwa para pekerja konstruksi yang mengerjakan pekerjaan asal asalan akan ditindak tegas hingga dibuat daftar hitam.

Hal tersebut disampaikan Asep, saat dirinya sedang menggodok puluhan pegawai dari Dinas PU Kabupaten Sukabumi melalui pelatihan ini, guna menciptakan SDM yang berani melakukan tindakan jika menemukan pekerjaan yang tidak sesuai. Yang bertempat di Hotel Pangrango, Jalan Salabintana Sukabumi, pada Selasa 28 November 2023.

“Kami memberikan pelatihan kepada pegawai Dinas PU guna meningkatkan kualitas SDM, agar mereka siap dan berani melakukan tindakan ketika menemukan pembangunan yang tidak berkualitas,”lanjut Asep menegaskan.

Asep juga mengatakan, pembangunan di sejumlah wilayah ini dilakukan dengan menggunakan uang rakyat, sehingga pengerjaannya harus layak dan berkualitas. Oleh karena itu, selayaknya tidak ada lagi pekerjaan yang dilakukan dengan asal-asalan.

“Jangan main-main, mereka yang bekerja asal asalan harus ditindak. Kami selalu mengingatkan jika menemukan pekerjaan yang kurang bagus. Tak hanya itu, kami juga akan membuat daftar hitam bagi pelaku yang melanggar,”tandasnya.

Pelatihan penjamin mutu dan pengendalian mutu pekerjaan konstruksi ini merupakan rangkaian dari hari bakti PU. “Pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan di lapangan dari hari bakti PU dan sudah berjalan dengan lancar,” kata Asep Japar menutup pembicaraannya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *