Di HGN Tahun 2023, Asep Japar Sampaikan Hal Ini

IMG 20231125 WA0247

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Hari Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 diperingati pada Sabtu, 25 November 2023. HGN sendiri merupakan peringatan penting yang dirayakan sebagai bentuk penghargaan guru atas jasa-jasanya.

Adapun tema dan logo Hari Guru Nasional yang digunakan berbeda setiap tahunnya. Tema dan logo tersebut menyesuaikan program dan isu dunia pendidikan yang tengah berkembang.

Tema Hari Guru Nasional 2023. Berdasarkan surat edaran Kemendikbudristek bernomor 36927/MPK.A/TU.02.03/2023 tentang Pedoman Peringatan Hari Guru Nasional 2023, disebutkan tema Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 adalah  “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.

Adapun tujuan dari tema tersebut adalah Meningkatkan peran strategis guru dan tenaga kependidikan dalam membangun sikap, keterampilan dan pengetahuan dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat. Meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya kedudukan dan peran strategis guru dan tenaga kependidikan dalam membangun karakter bangsa.

Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi Asep Japar mengatakan,

“Pentingnya Kedudukan dan Peran Strategis Guru dan Tenaga Kependidikan dalam Membangun Karakter Bangsa,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *