Jajaran PGRI Wilayah Kecamatan Ciemas, Gelar Gladi Resik HGN dan HUT PGRI ke-78

IMG 20231124 195547 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS, – Telah berlangsung kegiatan persiapan Hari Guru Nasional dan juga Hari PGRI ke-78, yang dilaksanakan jajaran PGRI Wilayah Kecamatan Ciemas, yang bertempat di Lapang Sepakbola SDN Tamanjaya, Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, pada Jum’at 24 November 2023.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, persiapan pun telah dilakukan oleh ketua panitia pelaksana Dasep Rudi S.Pd., dan jajaran lainnya selama 4 bulan kebelakang.

Kegiatan HGN tersebut yang melibatkan semua jenjang pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan baik dari tingkat Paud, TK, SMP, MTS, SMA dan SMK. Dan puncaknya kegiatan tersebut yang akan berlangsung pada hari Sabtu 25 November 2023.

Nampak hadir di kegiatan gladi resik HGN tersebut, K3S Kecamatan Ciemas H Sunjana  serta para guru pendidik dan murid dari tingkat Paud sampai Tingkat Atas ada di lokasi tersebut, untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang akan berlangsung pada besok harinya.

Berbagai perlombaan pun digelar di HGN tersebut diantaranya, Volly ball dan Mini Soccer yang menampilkan para pengajar putra putri, dalam rangka meningkatkan kembali tali silaturahmi sesama sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas.

Saat dikonfirmasi Awak Media onenewsoke.com, ketua panitia pelaksana kegiatan HGN Dasep Rudi S.Pd mengatakan,

“Kita sudah mempersiapkan untuk kegiatan HGN ini 4 bulan kebelakang. Ya cukup matang dalam mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tahun ini,”ungkapnya.

Dasep juga menjelaskan, dirinya sudah mengundang semua jajaran Muspika Kecamatan Ciemas dan juga semua sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas

“Saya berharap di hari H nya besok, Pa Camat dan juga yang lainnya bisa hadir. Dan ini ada sekira 500 Tenaga pengajar yang kita undang, semoga saja semuanya bisa datang,”harapnya

Kami juga mengundang, Lanjut Dasep, ” Dari semua jenjang pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas, seperti dari tingkat Paud, TK, SMP, MTS, SMA dan juga SMK,”kata Dasep.

Dasep juga berpesan, “Di HGN ini untuk semua yang terlibat dalam setiap pertandingan, lakukan sportivitas karena tujuan kita semuanya adalah untuk  mencari ajang bakat untuk tahun 2024,”tandasnya.

Sementara itu, K3S Kecamatan Ciemas H Sunjana mengatakan hal yang sama, seperti yang disampaikan Ketua pelaksanaan kegiatan HGN, “lakukan sportivitas dan mengikuti setiap aturan yang diberikan jajaran panitia, dan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *