Berita  

Pemuda Generasi Penerus Bangsa, Ini Disampaikan Jajaran Koramil Ciemas Saat Komsos

IMG 20231123 WA0067 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Berlangsung kegiatan Komsos (komunikasi sosial) yang digelar jajaran Koramil 0622-15/Ciemas, bertempat di ruang tamu Desa Girimukti, pada Kamis 23 November 2023.

Helat yang berlangsung sekitar pukul 10:12 Wib, yang diwakili jajaran Koramil Ciemas Serka Tugiono. Dalam komsosnya Serka Tugiono berbicara langsung dengan beberapa perwakilan tokoh pemuda Desa Girimukti.

Dalam keterangannya Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi, yang diwakili Serka Tugiono mengatakan, kegiatan Komsos tersebut lebih pada memberikan arahan pada kaum milenium yang sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu tahun 2024

“Kami dari jajaran Koramil Ciemas, dalam upaya memberikan arahan agar para pemuda jangan terbaya oleh arus politik praktis yang merugikan dirinya termasuk kemajuan daerahnya sendiri,”ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Serka Tugiono juga menghimbau kepada para pemuda agar senantiasa aktif dalam kegiatan-kegiatan positif yang digelar pemerintah Desa Girimukti

“Bukan hanya pada konteks persiapan Pemilu nanti, Pemuda Desa Girimukti juga harus menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Girimukti, sehingga akan menjadi nilai positif nantinya Dimata warga masyarakat Desa. Karena bagaimana pun juga, pemuda adalah generasi penerus bangsa,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *