Berita  

Ini Pesan Danramil Ciemas, Saat Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda

IMG 20231030 WA0129 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Telah dilaksanakan kegiatan upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Ciemas, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Helat yang digelar melibatkan semua unsur baik sektoral maupun lintas sektoral. Tampak hadir dari semua jajaran Muspika Kecamatan Ciemas, Camat Ciemas Usep Supelita dan jajaranny, Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar juga jajaranya termasuk pula Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi dan anggotanya juga nampak hadir disana, Karang taruna, KUA, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas dan juga tamu undangan lainnya.

Suasana hidmat jelas terlihat saat berlangsungnya kegiatan Upacara tersebut, terutama para kaum milenium yang memang sangat relevan dengan momentum saat itu.

Dalam keterangannya, Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi mengatakan, kegiatan upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut bukan pada esensi upacaranya, akan tetapi bagaimana kita sebagai pemuda generasi penerus bangsa, mampu menjadi Pemuda yang mandiri,

“Disini dituntut Pemuda yang mampu memberikan kontribusi baik untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta ini, memiliki inovasi dan gagasan yang mampu berdampak positif terhadap kemajuan bangsa,”ungkapnya.

Selain itu, Danramil Ciemas juga berpesan kepada kaum generasi penerus bangsa, yang sebentar lagi akan menghadapi pemilu,

“Jadilah pemuda yang mandiri, tidak mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung, tetap pada pendirian sendiri nanti saat memilih. Disini dibutuhkan kemampuan dan ilmu yang mempuni, sehingga akan menjadi pemuda yang tangguh,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *