Ratusan Penonton Padati Sirkuit Pantai Cikadal Mandrajaya, di Hari Pertama  GRASSTRACK

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Saat ini bertempat di Pantai Citireum Cikadal, Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berlangsung kegiatan GRASSTRACK yang sudah dimulai pukul 14:20 Wib, Sabtu 21 Oktober 2023.

Dari informasi yang dihimpun onenewsoke.com, sebanyak 23 kelas yang mengikuti perlombaan Grasstrack di hari pertama Sabtu (21/23).

Ada kelas yang cukup bergengsi (sanagat digemari penonton ) yang ditampilkan di GRASSTRACK ini, diantaranya kelas Bebek Standar Pro dan untuk pemula FFA Lokal Sukabumi, Bebek standar lokal Jabar Banten, FFA lokal Jabar Banten, Matic FFA Open, Matic Standar Open, RBT Pemula dan kelas lainnya yang berasal baik dari Kabupaten Sukabumi maupun luar Kabupaten dan bahkan dari luar Provinsi Jabar seperti dari Bali pun infonya akan hadir, yang akan meramaikan ajang GRASSTRACK di Pantai Citireum Cikadal Desa Mandrajaya hari ini Sabtu 21 Oktober 2023. Dan untuk besok kelas yang akan ditampilkan, kelas yang sangat dinanti-nantikan para penonton

Dari pantauan onenewsoke.com, pertandingan pertama dimulai dengan kelas Bebek Standar Lokal Jabar-Banten, dengan jumlah peserta 10 pembalap.

Tampak hadir Ketua Panitia  penyelenggara Grasstrack Kopka Abudin dan jajarannya, Subden Kostrad Ciemas, Polsek Ciemas, Ciracap, Jampang kulon dan lainnya nampak hadir, Sekmat Ciemas mewakili Camat, Satpol PP Kecamatan Ciemas, Puskesmas Tamanjaya dan juga tamu undangan lainnya.

Terlihat ada sekitar KL 1000 penonton yang memadati Sirkuit Citireum Cikadal, termasuk puluhan peserta balap sudah siap untuk melakukan pertandingan GRASSTRACK, dan sudah ada dua kelas yang menyelesaikan pertandingannya, yaitu kelas Bebek Standar Lokal Jabar-Banten.

Ketua panitia GRASSTRACK Kopral Kepala Abudin saat dikonfirmasi onenewsoke.com menjelaskan, dengan kegiatan GRASSTRACK di hari pertama, memang perlu adanya evaluasi dari semua sisi

“Ya kami sadari, kita perlu dan wajib adanya evaluasi dari semua sisi. Baik dari pelayanan, kepanitian dan lainnya, tapi kalau saya liat tidak begitu parah sekalipun kita semuanya prematur dalam hal ini. Karena Alhamdulillah dari pihak IMI juga membantu kita dari awal sampai pelaksanaan ini,”ungkapnya.

Kopka Abudin juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan GRASSTRACK yang memang perdana di wilayah Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, mampu sedikit demi sedikit UMKM ( Usaha Mikro, Kecil dan Menengah)

“Kami juga melihat dengan adanya GRASSTRACK ini, sudah mulai bisa membatu pendapatan masyarakat disini. Ya mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi,”tandasnya

Diketahui, untuk lomba GRASSTRACK hari pertama Sabtu (21/23), berakhir sekitar pukul 16:25 Wib, berjalan lancar serta antusias penonton yang sangat tinggi, tampak terlihat berjubel di lokasi GRASSTRACK tersebut.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *