Berita  

Kelahiran Junjungan Alam Nabi Muhammad Saw 1445H/2023, Diperingati Pussenif

ONENEWSOKE.com

BANDUNG, – Kelahiran dan perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW menumbuhkan sikap mental heroik yang berjuang dengan setulus hati dan pantang menyerah dalam menghadapi segala tantangan dan hambatan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) Letjen TNI Dr. Anton Nugroho, M. M. D. S., M. A dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Pussenif Mayjen TNI Toto Nurwanto, S. IP., M. Si. saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di Masjid Al Badar, Pussenif, Bandung, Kamis (12/10/23).

Lebih lanjut Danpussenif mengatakan sikap mental dan karakter pejuang sejati yang ditanamkan Nabi Muhammad SAW kepada sahabat dan umatnya, memberikan pelajaran moral bahwa betapa pentingnya sinergi berbagai kekuatan untuk mewujudkan kehidupan yang memiliki nilai keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT.

“Saya mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS, agar mampu mengambil hikmah dari perjuangan Rasullullah SAW, dalam menjalankan tugas sebagai personel Pussenif maupun dalam kehidupan sehari-hari” ujar Danpussenif.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M kali ini mengangkat tema “Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan” dengan penceramah Prof. Dr. KH. Zaenal Abidin, M. Ag.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Pejabat Utama Pussenif, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang BS Pussenif beserta pengurus Persit KCK PCBS Pussenif. Selain itu, para Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil Pussenif yang beragama Islam.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *