Berita  

Ziarah dan Tabur Bunga Digelar Kodim 0625/Pangandaran

GridArt 20231004 190523376 01

ONENEWSOKE.com

PANGANDARAN, – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, Kodim 0625/Pangandaran dan Muspida Kabupaten Pangandaran lainnya, menggelar Ziarah Nasional dan tabur bunga, yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pangandaran, Jalan Cigugur-Cintakarya Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, pada Rabu 4 oktober 2023.

Komandan kodim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto M.IP., yang langsung memimpin upacara ziarah dan tabur bunga, ini dalam rangka menyambut HUT KE- 78 TNI.

Nampak hadir Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati  H Ujang Endin Indrawan, Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama SH.,S.IK.,MH., Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Czi Budi Ariyanto, perwakilan SKPD Kabupaten Pangandaran, Danpos AL letda laut T Junaedi, perwakilan Subdenpom 111/4/2 bjr letda cpm Marsono, perwakilan Veteran Adis Herdis, ketua persit cabang XLV111 Nuning Indra beserta pengurus persit cabang Kodim 0625/Pangandaran.

Acara Ziarah rombongan, diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan Ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan Kusuma Bangsa oleh seluruh rombongan Ziarah.

Diketahui, Ziarah adalah upaya untuk selalu mengenang jasa jasa para pendahulu kita. Kita bisa berdiri dengan jiwa bebas dan merdeka, tentu semua adalah hasil jerih payah para pahlawan.

Reporter : Miming SN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *