Berita  

Akibat Diamuk Menantunya WNA Asal Amrik, Isi Rumah Agus Kini Rusak Parah

IMG 20230917 WA0094 01

ONENEWSOKE.com

KOTA BANJAR, – Baru-baru ini, ada berita mengejutkan dari Jawa Barat. Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika berinisial AR (35) dikabarkan mengamuk di kediaman rumah mertuanya sendiri pada Sabtu, (16/9/2023).

Menurut beberapa saksi mata, kejadian tersebut terjadi di Dusun Randegan 1 RT 05 RW 02, Desa Raharja, Kecamatan Puwaharja, Kota Banjar, dimana WNA tersebut tampak kesal dan mulai berteriak-teriak, membuat suasana di sekitar menjadi tegang hingga merusak isi rumah mertuannya.

Ketua RT 05, Budi mengatakan bahwa AR dinilai sudah meresahkan warga sekitar dan akan membuat laporan Polisi. Belum diketahui pasti apa penyebab WNA tersebut mengamuk, namun beberapa sumber mengatakan bahwa kemungkinan besar ada masalah komunikasi bersama istri AR.

Tidak hanya diduga merusak perabotan rumah mertuanya tetapi juga telah meresahkan warga setempat, “imbuhnya.

Sementara, mertua AR Agus Sopiah menjelaskan aksi perusakan yang dilakukan oleh menantunya terjadi pada 16 September 2023 pukul 14.30 Wib.

” AR sudah tiga kali melakukan perusakan hanya masalah sepele, “bebernya.

Petugas keamanan dan beberapa orang yang berada di sekitar lokasi segera berusaha untuk menenangkan WNA tersebut. Akhirnya, setelah beberapa saat berusaha, WNA tersebut berhasil diredam dan situasi kembali kondusif.

Saat ini kondisi keluarga Bapak Agus dalam kondisi ketakutan dan warga sekitar berharap kepada pihak yang berwajib untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap pelaku.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *